Sabtu, 01 Maret 2014

Weekand Sesat Para Fakir Asmara

Ngga kerasa udah Sabtu Malam lagi. Dan akhirnya gue juga ngepost lagi daripada bingung ngga tau mau ngapain. Sabtu malam ini gue lagi males buat keluar karena malem ini ujannya deres banget.

Bukan,diluar bukan lagi ujan...di luar sih terang benderang bintang sampe menari-nari di langit sana. Tapi oleh karena diluar terang,alhasil hati gue yang lagi ujan deres. -_- #jombloGalau

Jomblo itu pedih jendral!!!! Apalagi orang pacaran sekarang bener-bener udah ngga menghormati para penderita gangguan seret jodoh kayak gue. Mereka tebar kemesraan seenaknya di tempat umum seakan-akan dunia milik mereka berdua aja. TERUS GUE LO ANGGEP APA KAMPRET!!!

Yang lebih parah lagi sekarang semua tempat sudah di invasi sama orang-orang pacaran. Gimana engga,gue jalan ke mall ngliat orang pacaran,nonton ke bioskop ngliat lagi orang pacaran. Gue makan di cafe isinya orang pacaran semua yang sok romantis. Gue pindah lagi ke gramedia ada juga yang lagi pacaran. Sumpah gue bingung kenapa ada orang pacaran di gramedia,ini absurd banget. Sebagai jomblo yang lemah gue cuma bisa ngalah sambil ngelus dada dan terpaksa pindah tongkrongan.

Iya,akhirnya gue nongkrong di trotoar pinggir-pinggir jalan dan fly over dengan harapan ngga ketemu lagi orang-orang pacaran. Tapi apa,ternyata mereka juga menampakan diri di trotoar jalan dan fly over. #KAMBING

Itulah alasan kenapa gue lebih milih berhibernasi aja kostan. Ditambah lagi hari minggu besok gue lembur kerja,dengkiul ini serasa migren. -____-


Gue mau cerita sedikit tentang weekend gue kemaren.
Iya,jadi weekend kemaren ceritanya gue sama temen-temen gue(sesama jomblo tentunya) pergi ke puncak. Kejadiannya sih ngga sengaja,kemaren pas kita ngumpul di base camp tempat biasa kita nongkrong tepatnya di kostan irwan temen gue tiba-tiba tercetuslah ide sesat dadakan buat pergi ke puncak.

Sebenernya ide sesat itu sih datang dari otak gue yang lagi galau gara-gara cinta gue ditolak Nabilah JKT48. Tapi temen-temen gue malah mengamini ide bejat gue.
Setelah sepakat akhirnya kita berangkat jam 10 malem ber delapan naik motor rame-rame.

Ngga kerasa belum sampai setengah jalan dengkul gue udah mulai migren,pantat gue menjerit,mata gue belekan,hidung gue mulai mimisan. Iya,ternyata gue udah mulai kecapean.
Maklum aja,gue ngga pernah pergi jalanan jauh pake motor.

Sampai pada setengah perjalanan dengkul gue bener-bener amnesia,pantat gue mewek dan gue mulai menyalakan kamera handphone. Bukan,gue bukan mau narsis. Tapi gue mau melambaikan tangan kekamera sambil bilang "AKU NYERAH".

Akhirnya kita putuskan buat berhenti di pom bensin buat istirahat sejenak sambil ngasih minum kuda besi. Tapi tiba-tiba mata gue terperanga dibarengi mulut yang menganga gara-gara ngliat cewek cakep. Iya,siapa sih yang ngga ngiler kalo ngliat yang bening-bening.
Harapan gue sih bisa kenalan,terus tukeran nomer telfon terus endingnya jadian.

Tapi sayang cewek itu udah punya monyet (baca: pacar). #Kamprettttt
Cowoknya sih mukanya standar kayak muka tukang parkir pada umumnya,tapi dia bawa Honda Jazz. Di otak gue waktu itu cuma pengin ngomong sama cowoknya yang pake Honda Jazz 'lo sih enak kaya,lah gue ganteng doang'

Singkat cerita gue udah sampai di di puncak jam setengah 3 pagi dengan keadaan mengenaskan. Gue kedinginan,dengkul migren,pantat gue mewek sambil guling-bulingan gara-gara kecapean.

Di puncak sih ngga keren-keren amat,kita cuma ngobrol ketawa-ketawa makan dan cuma singgah di gubug remang-remang. Gue sebutnya gubug derita aja biar enak.

Jadi jangan tanya gue sempet nginep di vila apa engga,soalnya tanggal tua men!!!!
Malahan gue sempet jadi tukang vila disana,lumayan kan kalo dapet duit bisa buat ongkos pulang.

Tapi seru sih meskipun kita kepuncak dalam keadaan mengenaskan,gue tetep seneng seenggaknya weekend bisa jalan daripada cengo di kostan. Jadi kan gue bisa cerita di blog ini. Muahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)