Selasa, 11 Maret 2014

COMBO SHIT

HALOOO.....

Gue kembali lagi menyapa kalian para remaja-remaja galau dan labil dengan cerita sesat gue di sore ini. Mumpung gue lagi bolos kerja gara-gara tadi pagi kesiangan bangunnya,akhirnya gue sempetin nulis di blog untuk berbagi cerita ngenes gue sama kalian. Siapa tau kalian yang baca tulisan gue ini jadi merasa iba dan prihatin sama keadaan gue dan akhirnya kalian tergugah hatinya buat ngisiin pulsa 20rb buat gue. Muehehehe #jomboKere

Gue tau kalian pada lagi galau,mungkin ada yang abis diputus sama pasangan sesama jenisnya atau mungkin yang lain jenis tapi beda spesies. Misalnya pacar kalian ternyata alien yang berasal dari planet pluto sana,gara-gara jauhnya ruang dan waktu kalian terpaksa putus. Atau mungkin ada yang abis putus sama pacarnya yang berasal dari planet merkurius gara-gara orang tua lo ngga setuju lo jadian sama alien tersebut. Iya,gue bisa ngebayangin alasan orang tua lo kenapa mereka ngga setuju. Mungkin pacar alien lo item banget yang itemnya ngga setengah-setengah karena saking deketnya sama matahari,tubuhnya menjuntai tinggi,mata merah menyala,kalo senyum cuma giginya doang yang keliatan itupun kuning,mirip sama tukang tekling babi.
*Sumpah ini absurd banget*


Makanya gue pengin ngajak kalian buat galau berjama'ah soalnya hati gue juga lagi nyesek gara-gara kesialan yang tak berujung selalu menimpa hidup gue selama bulan ini. Sudah lama banget gue ngga ngrasain combo shit kayak gini. Bagaikan sinetron Cinta Fitri yang ngga selesai-selesai hingga akhirnya tamat di season 7,kesialan gue juga ngga jauh beda sama sinetron yang menjijikan itu. Mungkin tuhan sengaja lagi ngasih cobaan berat buat gue yang bertubi-tubi seperti ini buat nyaingin film-film luar negeri yang ada squelnya seperti Fast and Furious,Harry Potter,Twilight dll.

Iya,karena emang kisah sial gue berkelanjutan. Dan gue beri judul kisah sial gue ini adalah " Kampret Season 3". Seperti kalian tau,di artikel gue sebelumnya gue udah pernah cerita tentang kesialan-kesialan gue di antaranya gue salah beli modem,gue salah ngisi pulsa yang menyebabkan duit gue ilang 100rb,dan sekarang gue harus ngalamin kesialan lagi gara-gara leptop baru gue yang baru dipakai beberapa hari minta diinstal ulang. It's So Kampret You Know!!!

Gue ngga ngerti kenapa kesialan ini datang dalam waktu yang begitu cepat,entah ini karena sikap gue yang sok tau atau emang gue yang bodoh. Iya,gara-gara sok tau gue jadi keliatan bodoh mungkin. Lagi pula gue emnag ngga pinter-pinter amat,mengingat IQ gue yang cuma 'jongkok'....lebih mulia dari 'tengkurep' tapi masih lebih hina dari 'berdiri'. #nasib -___-

Jadi ceritanya kemaren waktu sabtu malem (karena gue jomblo jadi nyebutnya sabtu malem,bukan malem minggu) gue nongkrong ama temen-temen gue yang sesama jomblo tentunya. Biasa lah kegiatanya cuma sebatas nongkrong,ngopi,ngroko,minyak-minyakan,ngabisin sabun bareng,cepet-cepetan  itu dll sambil mainan leptop. Yup,sambil menikmati wifi gratis gue chating sama cewe-cewe galau tak berpria di fb dan mention-mentionan di twitter sambil diselingi download-download aplikasi. Sayang kan kalo wifi gratis didiemin gitu aja dan ngga dipake buat download.

Singkat cerita akhirnya gue dapet aplikasi perubah skin apple leptop dari temen gue. Yup,gue emang terobsesi banget sama yang namanya macbook produk dari apple. Tapi apa boleh buat,keinginan gue belum terlaksana karena kondisi keuanggan gue yang masih jauh dari kata makmur,bahkan buat makan aja gue mesti makan indomie diremukin. Karena obsesi gue itulah gue pengin leptop windows 8 gue mirip sama macbook walaupun cuma skin nya aja.

Akhirnya gue instal tuh aplikasi di leptop gue dengan harapan tampilan leptop gue nantinya bakalan jadi kayak macbook. Tapi apa boleh dikata,ternyata apa yang gue harapkan tak sesuai dengan kenyataan. Berharap tampilannya dari yang tadinya windows 8 berubah jadi kayak macbook,leptop gue malah blank dan ngga bisa buat ngapa-ngapain. Dalam hati gue berkata "mampus gue,leptopnya malah jadi rusak dan jalan satu-satunya diinstal ulang".

Tentu saja muka gue muram,hidung mendadak mimisan,mata gue kunang-kunang kayak orang kekurangan darah....gue lemes mennnn. #sumpahGueNyesekBanget
Gimana engga, dalam kondisi keuangan gue yang sekarat kayak gini,gue mesti keluar duit lagi gara-gara hal bodoh yang gue lakuin. Sebenernya sih gue bisa lah nginstal lagi sendiri,tapi karena gue ngga punya masternya jadi mau ngga mau gue mesti menggunakan jasa tukang instal.

Dengan kejadian ini,resmi gue udah ngabisin duit 500rb dalam 3 hari buat hal yang sebenernya ngga perlu. Pertama 300rb gara-gara gue salah beli modem,kedua 100rb gara-gara gue salah nomer waktu ngisi pulsa,dan ketiga duit gue abis 100rb buat nginstal leptop gara-gara nginstal aplikasi yang salah. #KAMPRETTT

Iya,buat gue duit segitu cukup buat beli indomie sekarung buat gue makan selama sebulan.
Kondisi ini diperparah karena gue adalah anak kost yang jauh dari orang tua dan duit gue tinggal sisa 100rb buat makan selama bulan ini. #anakKostGalau -___-

Oke,segini dulu cerita gue malam ini.... "Ini Deritku,Mana Deritamu"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)