Rabu, 09 April 2014

Antara LDR vs Jomblo

Halooo.... Apa kabar sanak famili!!!!!!

Oke,kali ini gue bermaksud bikin postingan lagi dengan isi materi yang lebih manusiawi tentunya biar lo pada yakin kalo gue ini emang bener-bener manusia. Mungkin selama ini ada yang ngira gue bukan manusia karena status gue dari zaman jahiliah sampe sekarang masih tetep sama yaitu Jomblo. Mungkin juga sebagian dari lo bertanya-tanya kok ada ya orang betah banget nge-jomblo sampe taun-taunan .

Kampret emang....gue suka depresi sama orang kayak gini nih. Lagian kan suka-suka gue,gue mau jomblo apa engga kek kan gue yang ngejalanin...kenapa pada sewot gitu. Gue jomblo bukannya ngga laku ya...gue itu emang belum mau laku aja. #JombloNgeles

Meskipun status gue jomblo (permanen),itu juga ngga bakal ngerubah diri gue dari manusia jadi ubur-ubur atau spesies lain sejenis ganggang merah kan. #JombloSewot #JombloJugaInginDiMengerti

Dan gara-gara status gue ini,kemaren gue dijadiin bahan becandaan sama temen gue,katanya "Percuma tampang ganteng kalo ngga punya pacar"..."Percuma tampangg lo kece kalo status lo masih jomblo akut". *Kampret emang*
Gara-gara kata-kata itu mendadak gue jadi amnesia,gue lupa siapa diri gue sebenarnya. Sempet gue kepikiran pengin gantung diri di pohon tomat tapi kemudian gue sadar kalo itu bukan jalan yang unyu buat mengakhiri penderitaan ini. Akhirnya gue putusin mending gue ngemil obat nyamuk aja.

Sebagai fakir asmara ya gue sadar sih....emang tampang gue ganteng,11/12 lah sama Iko Uwais *Muehehehehe* tapi gue juga sadar kalo kenyataannya gue emang ngga punya pacar. Akhirnya gue cuma pasrah.

Tapi ada yang bikin gue kesel sama temen gue ini,sebut saja namanya Kampret. Dia sok-sokan ngecengin gue sebagai fakir asmara padahal status dia itu jauh lebih ngenes dari gue. Iya,kampret ini biasanya sering menyebutnya sebagai hubungan LDR.

Oke,sebelum gue bahas lebih jauh lagi tentang Jomblo dan LDR...adakah diantara lo ada yang belum tau artinya. Mari gue kasih tau




LDR atau biasa disebut Long Distance Relationship yang dalam bahasa mandarinnya juga biasa disebut dengan istilah Hubungan Jarak Jauh *Lohhh* *Muehehehe*
Hubungan antar spesies yang terpisah oleh jarak,ruang dan waktu...ya pokoknya gitu lah.

Misalnya gini: Lo ngakunya pacaran,tapi lo sekarang berada di somalia sedangkan pacar lo berada di jalur gaza. Karena sulitnya buat ketemuan akhirnya lo berhubungan jarak jauh atau LDRan.

Sedangkan Jomblo...mmmm,,kayaknya sih ngga perlu gue jelasin karena pasti lo udah pada tau lah.

Dan ngomongin soal Jomblo dan LDR,seperti yang gue omongin tadi diatas...gue mau ngasih tau sama lo kalo LDR itu lebih ngenes daripada Jomblo. Jadi jangan bangga buat lo yang punya pacar tapi LDRan. Percuma,mending ngga usah diterusin. Karena survei gue tingkat keberhasilan hubungan jarak jauh atau LDR itu cuma 1% sedangkan 99% nya berakhir dengan KEGAGALAN. Mihihihihi

Uda deh ngga usah dipaksain karena pepatah mengatakan "LDR itu adalah Jomblo yang tertunda". Jadi yang sekarang lagi LDRan mending buru-buru deh putus..enakan jomblo. Muehehehe #JombloNyariTemen #JombloSirik

Kenapa gue ngomong kayak gini,iya karena menurut gue LDR itu lebih banyak ruginya sedangkan untungnya....mmmm...ngga ada. :)
Oke,kalo ngga percaya langsung aja gue kasih tau beberapa kerugian LDR itu.

1.LDR Itu Bikin Boros

Yup,ini poin pertama yang harus lo perhatiin dalam menjalin hubungan LDR. Tunggu wan,emangnya jomblo ngga boros apa? Engga!!! Biaya jomblo palingan kalo dia lagi galau gara-gara liat orang pacaran cuma buat beli tisue kalo ngga buat melampiaskan dia bakal ngeluarin duit buat beli sabun. Iya,sabun.

Ngga seberapa kan,bedain sama pelaku LDR. Bayangin lo mesti ngeluarin duit lebih buat ngisiin pulsa belum lagi lo juga mesti ngisiin pulsa pacar lo,ditambah lagi kalo lo pengin video call an pake skype lo mesti ngisi pulsa modemnya. Bayangin juga kalo lo pengin ketemuan sama pacar lo. Lo ada di Somalia sedangkan pacar lo di zimbabwe,bayangin berapa jarak yang harus lo tempuh dan biaya yang harus lo keluarin. Ya kalo lo pengin irit tapi nekat pengin ketemuan sih bisa aja jalan kaki,tapi paling lo nyampe tujuan cuma tinggal nama. Bhahahaha

Ujung-ujungnya kalo lo ngga bisa ketemu paling lo juga bakal sama kayak jomblo,melampiaskan kekecewaan pada sabun. Jadi udahlah mending jomblo #JombloNyariTemen

2. LDR Itu Antara Ada Dan Tiada

Yup,LDR itu ibarat lo berhubungan dengan makhluk astral yang berada di alam ghaib. Gimana engga coba,lo mengakui lo punya pacar tapi sayangnya lo ngga pernah bisa liat pacar lo,lo ngga pernah bisa tau pacar lo lagi ngapain...apakah dia eeknya di jamban atau di pasir...apakah di eeknya jongkok apa berdiri. Jadi percuma...saran gue ya mending jomblo aja sih,sengganya statusnya lebih jelas.

3. LDR Itu....Tetep Aja Bikin Galau

Ketika malem minggu tiba,disaat orang-orang pacaran bersuka cita merayakannya para pelaku LDR bakalan mewek sendiri di dalem kulkas,mata merah berdarah,dan mendadak pengin ngemut kapur barus. Iya,dia galau berat karena rasa kangen sama pacarnya tak tersampaikan. Kasian!!!

Loh wan bukannya jomblo juga sama ya suka galau dimalem minggu? Iya,memang gue sebagai jomblo suka dengki kalo liat orang pacaran mesra-mesraan di depan gue,tapi gue ngga ngenes-ngenes amat soalnya jomblo itu bebas...ngga ada yang dikangenin,ngga ada yang dipikirin. Bedain sama pelaku LDR,dia ada yang dikangenin,dan ketika kangennya udah sampe tumpeh-tumpeh kayak anunya si jupe tapi sayangnya ngga bisa terealisasi...asli itu pedih mennn....nyesek, yakin gue.

Jadi buat lo yang masih beranggapan kalo jomblo itu yang bakalan nyesek banget ketika malem minggu tiba itu salah. Ada yang lebih ngenes lagi yaitu para pelaku LDR.

4. LDR Itu PHP

Ini poin terakhir yang bakalan gue bahas. Iya,buat gue LDR itu ya ngga beda jauh sama PHP. Karena ketika pacar lo di telfon atau sms dia bilang kangen sama lo,dia itu cinta mati sama lo,atau apapun kata-kata yang berbau gombalan...apa itu semua jujur,asli,tulus dari dalam hatinya? Jangan-jangan itu cuma semu....Lo ngga pernah tau kan dia dibelakang. Karena jauhnya jarak,jarangnya terjadi pertemuan bukan ngga mungkin pacar lo mulai mindah kelain hati.

Bukan gue nakut-nakutin,,tapi kan bisa aja dia pindah kelain hati atau bisa dibilang selingkuh karena merasa jenuh dengan hubungan yang emang sepertinya susah buat dijalani. Jadi menjomblolah. Mihihiihihi
Mungkin jomblo bukan solusi,tapi buat apa menjalani hubungan yang tak berarti.

Mungkin segini aja sharing gue tentang LDR dan Jomblo,kayaknya tulisan gue udah panjang banget. Takut lo malah jadi bosen bacanya. Dan kayak yang udah-udah...kalo lo pengin nambahin apa yang belum gue tulis disini silahkan share aja di comment box.

BYEEEEEEEEEEEEEE..............WASALAM :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)