Senin, 10 Maret 2014

Bad Moment

Dear Diary

KAMPRETTTTT
Itu kata yang pas buat menggambarkan apa yang baru gue alami hari ini. Iya,hari ini gue lagi terjangkit penyakit yang lagi trend banget dikalangan remaja saat ini yaitu GALAU!!!

Bukan,gue bukan lagi galau karena elang terbang gue di curi orang gara-gara lupa gue kunci setang. Masalah elang terbang udah gue serahin kepolisi jadi gue bisa bernapas lega.

Kali ini gue nge-post di blog ini sambil mewek,muka layu karena kurang darah sambil ngemil obat nyamuk dibarengi busa yang keluar dari mulut.
Gue galau....adakah yang kasihan sama gue kali ini....seandainya gue punya pacar....ohh mungkin gue ngga bakal segalau ini....hatiku mulai gusar,gundah gulana hingga terfikirkan buat manjat tower atau paling ngga bisa tiduran di rel. (curhat sama tembok). Sumpah ini absurd banget.


Ini masalahnya lebih rumit dari biasanya soalnya menyangkut masa depan dan kelangsungan hidup gue.
emang serumit apa sih ? oke jawabanya serumit kisah cintanya Syahrini dan seancur poninya Andika. PUAS

Hari ini resmi jadi hari ter ngenes gue di minggu ini soalnya duit gue ilang 100rb gara-gara pulsa. Bukan,gue bukan korban dari sms 'Mama Minta Pulsa'.....ngga mungkin gue sebodoh itu.
Buat kalian yang dari kalangan berada mungkin ini ngga masalah,tapi lain cerita dengan gue yang kondisinya masih jauh dari kata sejahtera. Apalagi gue cuma anak kost yang lebih sering makan Indomie di remukin. *ini pedih kawan*
Yup,buat gue duit segitu cukup untuk makan diwarteg selama seminggu.

Tadi pagi gue abis pulang kerja dengan semangat yang menggebu-gebu melangkahkan kaki gue yang sedikit migren akibat kerja malem ke toko bangunan dengan tujuan membeli seekor pulsa. Dengan berbekal kartu perdana baru yang gue beli semalem di warteg setempat,gue berencana untuk mengisi pulsa kartu tersebut.
Yup,gue emang lagi ngebet banget nyari provider yang oke buat modeman. Setelah sebelumnya gue dibikin kecewa dan ngga puas dengan salah satu provider terbesar di negara ini karena harga paketnya ngga sesuai dengan kantong anak kost macam gue ini.

Sampe conter gue langsung melakukan ritual yang biasa dilakukan orang pada umumnya ketika mengisi pulsa dengan mencatat nomor di buku yang mirip ama bukunya tukang kredit. Tapi sayangnya gue harus dibikin kesel dulu ama yang jualan karena gue mesti nunggu lama. Iya,gue mesti nunggu sampe setengah jam lebih gara-gara saldo tukang conternya ngga cukup ngisiin nomer gue 100rb.

Yang bikin gue kesel lagi adalah gue udah nunggu disitu lama,tapi gue malah disuruh pulang buat nunggu pulsanya masuk dirumah. Sumpah di pikiran gue waktu itu cuma kepengin ngutuk tuh orang jadi tapir. IT'S SO KAMPRET YOU KNOW. Kenapa ngga nyuruh nunggu dirumah dari tadi sempak kondor!!!! padahal udah dibela-belain nunggu disitu dengan kondisi mata yang udah merem satu,eh ujung-ujungnya gue masih disuruh nunggu dirumah.

Pada akhirnya gue cuma bisa nurut sama kampret ini buat nunggu dirumah. Gue tunggu pulsa 100rb gue datang sampe berjam-jam tapi hasilnya nihil. Pikiran gue udah mulai ngawur kemana-mana diikuti hati gue yang juga salto-salto. Gue mulai gusar sampe-sampe gue mikirin dadanya Jupe sambil menduga-duga seberapa besarkah.....ahhh sudahlahhhh. Hingga akhirnya sampailah gue pada titik jenuh buat nunggu lagi,dan jalan satu-satunya nunggu yang efektif adalah dibawa tidur.

Ya,akhirnya gue tidur dengan harapan pas bangun tidur pulsa gue udah nyampe dengan selamat. Ngga tau kenapa waktu gue lagi tidur gue sampe ngimpi kalo pulsa gue udah sampe,mungkin gue saking kepikirannya kali. Iya,mimpi itu sampe bikin gue bangun lagi dan dengan spontan gue ngecek handphone buat mastiin kalo pulsanya udah nyampe. Tapi ternyata hasilnya masih sama,pulsa gue ngga berubah,gue pun kembali galau.

Terus kemana larinya pulsa 100rb gue? Apakah masih nyangsang di tower? atau dia pergi main dulu ke jepang buat nemuin Maria Ozawa....entahlah,pikiran gue mulai random.

Dengan keadaan gundah gue samperin lagi tuh conter kampret,gue kompen abis-abisan kenapa pulsa gue belum sampe-sampe. Gue debat sama tukang conter,gue tunjukin buktinya kalo pulsa gue ngga ada tanda-tanda penambahan karena dari gue beli pulsanya ngga berubah dan tetap 3000 perak. Tapi ternyata si tukang conter ngga mau kalah,dia juga punya  bukti kalau pulsa gue udah terkirim dari pagi tadi.

Setelah debat dan saling ngga mau disalahkan satu sama lain,tiba-tiba gue ngliat sebuah kejanggalan. Iya,gue ngecek nomer gue sama nomor yang gue tulis di buku kredit tadi pagi ada sebuah perberaan. Dan gue baru sadar,ternyata gue salah nulis nomer #KAMPRETTTT
Mungkin itu karena gue ngantuk atau apa sampe-sampe gue salah nulis nomer.
Gue shock,gundah,galau,gusar....semua perasaan kecewa berkumpul jadi satu hingga akhirnya gue mewek ditempat.

Dengan sangat amat terpaksa akhirnya gue harus ngisi pulsa lagi 100rb untuk kedua kalinya. Dan untuk orang yang udah gue isiin pulsa secara tak sengaja,gue minta BALIKIN PULSA GUE YANG 100RB!!!!
Kalo ngga gue sumpahin pantat lo rapet. -_____________-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)