Sabtu, 15 Maret 2014

Emo...Emo...Emo...Emoticon (Malam Minggu Terkutuk)

SABTU MALAM TERKUTUK!!!!!!!!!!!!!

"Lumpuhkanlah ingatanku....hapuskan tentang dia"
"Hapuskan memori ku tentangnya"
"Hilangkanlah ingatanku....jika itu tentang dia"
"Ku ingin ku lupakannya"

Yup,sabtu malam (malam minggu) ini gue cuma bisa mewek nyanyi-nyanyi lagu geisha yang judulnya "Lumpuhkan Ingatanku" sambil mojok di bawah dispenser dengan harapan bisa mendadak amnesia malam ini. Sebagai seorang Fakir Asmara tentunya gue paling anti sama yang namanya malem minggu. Jangankan melewatinya,membayangkan aja dengkul gue langsung migren diikuti retakan-retakan kecil seperti akan osteoporosis. Sumpah horror banget yang namanya malem minggu. #JombloNgenes

Gue emang paling benci sama yang namanya malem minggu,karena apa? karena di malam ini harus ada perbedaan status sosial. Iya,kaum jomblo harus dituntut selalu ngalah sama kaum berasmara. Kaum jomblo selalu diinjak-injak,dilecehkan dan selalu jadi bahan ejekan para kaum berasmara. Kenapa semua ini harus terjadi!!!! INI NAMANYA DISKRIMINASI STATUS.


Makanya kalo malem minggu kayak gini gue cuma bisa tapa di kostan tanpa berani keluar. Bahkan di kostan  pun gue masih bisa di zalimi sama kaum berasmara. Iya,setiap gue buka FB isinya orang pacaran,buka twitter isinya orang pacaran lagi,bahkan buka BBM isinya juga orang pacaran. Mereka bikin status-status menjijikan seperti "lupph ayank" "lagi kangen cama khamu neehh" dll. Terus ada lagi yang masang-masang DP bareng pacarnya atau masang DP yang lagi di pantai,nulis nulis nama pacarnya di pasir. Sumpah ini geli banget. Gue iri woy!!!!



Gue bingung harus bersosialisasi dimana lagi,kadang gue berfikir haruskah gue pindah kostan di planet mars atau bahkan planet pluto nan jauh disana.

Karena gue sadar sosial media bukan destinasi yang cocok di malem minggu akhirnya gue melakukan kegiatan lain untuk melewati malem minggu terkutuk ini diantaranya dengan main game,nonton film walaupun kasetnya bajakan.....hehehe,main gitar,atau baca buku.

Tunggu dulu,kenapa gue jadi curhat kayak gini yah? Terus kenapa tulisan gue ngga nyambung ama judul postingannya? Sumpah tulisan gue random banget. Tadinya gue pengin nulis artikel tentang emoticon-emoticon 4L4Y yang gue temuin dari buku yang gue baca. Mungkin ini karena keadaan dan suasana yang mendukung banget makannya gue sampe khilaf curhat kayak gini.

Berhubung keadaannya udah begini,jadi mendingan gue terusin bergalau-galau ria sambil ngemil obat nyamuk. Sorry ya atas kekhilafaan dan atas bergesernya otak gue sehingga terciptalah tulisan terkutuk macam ini. SEE YOU.....MUEHEHEHEHE :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)