Senin, 24 Maret 2014

Emo...Emo...Emo...Emoticon (ASLI)

Assalamu'alaikum wr.wb

Yang ngga jawab dosa!!!!

Selamat malam pemirsah...
Oke,akhirnya gue kembali ngeblog setelah beberapa minggu terakhir ini gue telah menjadi murtad dalam dunia per-blog-an. Gue minta maaf gara-gara ngga nulis-nulis. Iya,soalnya akhir-akhir ini gue sibuk mempercantik tampilan blog gue. Yang mengikuti blog gue dari awal pasti tau lah awalnya tampilan blog gue biasa banget dan terkesan ngga niat. Gue yang biasanya dari kemaren-kemaren pake template simple,sekarang udah gue ubah jadi lebih berwarna.Muehehehe
Ya meskipun masih jauh dari kata "bagus" tapi seengaknya masih lebih mendingan dari yang sebelumnya.

Setelah postingan gue sebelumnya gue nulis ngawur,kali ini gue kembali lagi nulis tapi sedikit waras. Iya,kemaren itu otak gue lagi geser kedengkul gara-gara gue kebanyakan coli jalan-jalan sampai kecapean.

Dalam keadaan galau kemaren gue sempetin baca buku terkutuk karya penulis absurd Raditya Dika yang judulnya "Manusia Setengah Salmon". Di dalam buku itu gue nemuin bab yang isinya tentang emoticon-emoticon remaja 4L4Y jaman sekarang. Karena gue adalah orang yang baik hati,dermawan,tidak sombong dan rajin menabung....makanya gue bermaksud untuk berbagi sama kalian tentang apa yang udah gue baca kemaren. Ya kali aja kalian ada yang belum pernah baca tuh buku,jadi kalian bisa sedikit tau isi bukunya Raditya Dika yang bodoh itu.

Oke langsung saja CEKIDOT!!!

- Ini Tentang Gaya Rambut

Sebelum ke salon : (///_-) Setelah ke salon (pindah poni): (-_\\\)
Setelah ke salon baru jadi: (///_\\\) #andikaKangenBand


Sebelum memakai sampo metal: (///_-) Sesudah pakai sampo metal jadi kayak gini:  (∫∫∫_-)

Setelah beberapa hari: (|||_-)

Sebelum dimarahin pacar: (///_-) Selagi dimarahin pacar (pura-pura mati): (±_±)

Sebelum belanja ke mall: (///_-) Setelah jambak-jambakan gara-gara rebutan baju diskonan: ('''_-)

- Ini Tentang Lo Dan Gue

Lo-gue: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) End ┓(⌣_⌣)┏

Lo-gue edisi amnesia: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) Kenapa ya lo sama gue? (¯_¯)

Lo-gue edisi galau: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) Galau berjamaah (╥﹏╥) 

Lo-gue edisi salah fokus: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) Eeee...Apa tuuh... (⊙.◎)

Lo-gue edisi unyu maksimal: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) Jodoh (┏'⌣')┏♥┓('⌣'┓)
Muehehehe(∫⌣ƪ)

Lo-gue edisi aerobik: Lo (┏'O')┏ Gue (┏','┓) End one! (┏','┓) ┓(˘▿˘)┏ End two! (┏','┓) ┓(˘▿˘)┏ End three! (┏','┓) ┓(˘▿˘)┏

- Ini Emoticon Random

Sewaktu siang (Yanto): (‡ˇ-ˇ) Sewaktu malem berubah jadi (Yanti): (∬ˇˇ₴)〜♥

Malem biasa: (◦˘⌣˘◦) Malem minggu: (◦˘₴˘◦) Kalo malem Jumat: (◦Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡◦) #AbsurdBanget

- Penggunaan Emoticon Dalam Sebuah Kalimat

Mama,aku hamil. :) -> Ini berarti orang tersebut akan dipeluk oleh Ibunya.

Mama,aku hamil. :( -> Ini berarti orang tersebut akan digampar Ibunya.

Ada Lagi:

Suatu hari,ada orang bernama Tono dan Tini. Mereka saling mencintai. Dua orang ini pun berbicara dengan menggunakan emoticon:

Tono: 'Halooo Tini....' (˘⌣˘)

Tini: 'Haloo Tono...' (◦`⌣`◦)

Tono: ' 'Panggil aja Johan (Jauh banget) ƪ(˘▿˘)﹁

Tini: 'Ahh, kamu bisa aja,Tono...' (˘▿˘)-⊂<˘_˘)

Tono: 'Aku cium kamu yaaa...' (˘'Ɛ˘')

Tini: 'Ahh,kamu main cium-cium aja...' ('▿')-ς<˘Ɛ˘)

Tono: 'Tapi,Tini....' (˘'Ɛ˘')

Tini: 'Udah! Diem!' (﹁_﹁)--0(X_X)

Tono: 'Ya udah...aku diem aja...' (⌣_⌣)

Tini: '...' (◦˘.˘◦)

Tono: 'Tini? Tini? Kok kamu juga jadi diem aja?' *\(˜•—▪˜)/*

Tini: '......' (◦˘.˘◦)

Tono: 'Tini,kok diem? Hah?! Apa yang terjadi dengan wajahmu?!!!' Щ(˚Д˚Щ)

Tini: 'Oh Tono...Aku ini...sebenernya....manusia lobster....' Ѱ(¯♒¯)Ѱ

Sekian Terima Kasih *Langsung pura-pura mati* (±_±) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)