Rabu, 05 Februari 2014

Ciri-Ciri Orang Yang Lagi Galau

GALAAAUUUU!!!!!


Entah siapa yang mulai,entah kapan semuanya dimulai. Tiba-tiba Galau itu jadi eksis banget. Penyebab galau bagi setiap orang pasti beda-beda,tapi yang jelas semua orang pasti pernah ngerasain galau. Entah itu Presiden,Tukang Becak,Tukang Batagor,Tukang Odong-Odong,Tukang Sedot Jamban...dari yang cantik,ganteng,sampai yang mukanya mirip upil Bison. Dari Sabang sampai Merauke bahkan mungkin di seluruh dunia pasti pernah ngalamin yang namanya galau.

Yupp...begitupun gue sebadai Duta Tuna Asmara yang haus akan belaian kasih sayang,gue juga kadang ngrasain yang namanya galau. Bayangin gue menjomblo selama hampir 6,5 tahun men!!! Betapa keringnya hati gue,betapa ngenesnya hidup gue,betapa selama ini gue berteman HIT cair. Gue bahkan lupa gimana rasanya diperhatiin dan..... Gue nulis apa barusan,kenapa tiba-tiba kuping gue mimisan 3 galon dan mendadak anemia. Sumpah ini absurd banget,kenapa jadi gue yang curhat.

"Oke,,buat orang yang barusan baca tulisan gue diaatas,pejamkan mata anda dan dengarkan sugesti saya. Lupakan apa yang baru saja anda baca,jika mengerti anggukan kepala kemudian buka mata anda kembali"

Kembali ke topik

Ngomongin soal galau,mari kita lihat definisi "galau" itu sendiri.
Kalo dari KBBI (Kamus Besar Bahasa Indonesia), Galau adalah :



ga·lau a, ber·ga·lau a sibuk beramai-ramai; ramai sekali; kacau tidak keruan (pikiran); ke·ga·lau·an n sifat (keadaan hal) galau

Bingung kan? #sama
Kayak gini contohnya:

Misal lo punya majikan cewe,lo suka-->tapi majikan lo sukanya ama tukang kebun--> tukang kebun malah suka sama neneknya si cewek....galau deh berjama'ah

Dan berikut ini ciri-ciri orang galau versi majalah soccer :

~ Ganti DP BBM Tiap Menit

Yup,sering ngga sih lo ngliat ada temen lo yang tiap menit gonta-ganti Dp Bbm dengan quote melankholis yang ngga jelas gitu,kalo ada berati 76% temen lo itu lagi galau. Gue sendiri masih penasaran kayak apa galaunya Presiden SBY,apakah bakal ngikutin rakyatnya gonta-ganti Dp Bbm dengan quote melas.
Misal : "Ya alloh.... Tolong Baim ya alloh". Imajinasi gue mulai liar,semoga apa yang gue pikirin itu salah. Mau jadi apa Negara ini.

~ Sering Update Status

Orang yang kerjaannya nyampah status-status cengeng dan memelas 3X/menit entah itu di BBM,Facebook,atau di Twitter sudah dipastikan dia lagi galau. Gue jadi mikir lagi,bakalan nge-tweet apa Pak SBY kalo lagi galau mikirin rakyatnya banyak yang pada ngekost dan makannya tiap hari Indomie diremukin kayak gue.
   Kurang lebih tweetnya kaayak gini "Saya Turut Prihatin..." #jleb #NasibAnakKost

~ Ganti User Name FB Dengan Nama Melankolis

Selain point-point diatas,para kaum galau juga biasa menunjukan kegalauannya dengan mengganti user name fb dengan nama-nama yang melankolis.
Contoh :
-Munaroh Tak Ingin Dicakiti
-Anisa Ingin Celalu Bahagia
-Tono Korban Penganiayaan
Dll

~Sering Dengerin Lagu Melow

Yupp,lagu biasanya sering digunakan sebagai ungkapan perasaan seseorang. Kalo lagunya melow,pasti hatinya lagi melow...dan itu artinya dia lagi galau.

Daripada gue makin ikut terbawa suasana,lebih baik ku sudahi saja perih ini. Kalo ada tambahan lagi dari kalian,tulis aja di comment box...Bye....Bye.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)