Jumat, 07 Februari 2014

Tanda-Tanda Pacar Yang Mulai Bosen Sama Kita

Assalamu'alaikum wr.wb

"Pertama-tama marilah kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Alloh SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah Nya sehingga kita bisa berkumpul dalam acara..." #AbisKesabetSorban

Pada postingan kali ini gue lagi males galau-galauan dulu. Soalnya gue lagi seneng men....gue lagi bahagia,dan mood gue lagi oke.

Iya gue lagi seneng banget soalnya semalem gue abis jadian.
#HoreNggaJombloLagi
Gue semalem abis jadian sama Nabilah JKT48. Jeng....Jeng.... #JanganSirik
Sumpah ini serius...gue jadian sama nabilah semalem tapi dalam mimpi -_-
Gue juga bingung bisa-bisanya gue mimpi kayak gitu,entah itu pertanda kalo gue bakal jadian beneran atau gue yang terlalu ngarep. #Lupakan

Kali ini gue mau bahas tentang PACARAN!!!!

Yup,pacaran...siapa sih yang ngga pernah pacaran,meski gue Duta Tuna Asmara gue juga pernah pacaran. #sumpahhh
Awal-awal pacaran itu biasanya semua bakal terasa romantis dan manis banget. Bahkan makan batagor berdua di Jalur GAZA pun akan terasa indah dan iissstimewaaaaaa kayak personil cibi.



Iya,itu awal-awal pacaran bulan pertama.
-Memasuki bulan kedua,pacaran masih romantis.
-Memasuki bulan ketiga,pacaran romantis.
-Memasuki bulan keempat.pacaran agak romantis.
-Memasuki bulan kelima,pacaran rasanya biasa aja.
-Memasuki bulan keenam,pacaran berasa hambar
-Memasuki bulan ketujuh,pacaran jadi berasa BASI.dst

Itu mungkin yang sering di rasakan ABG labil pada umumnya. Menurut gue mereka hanya berfikir tentang kesenangan doang,atau mungkin pacaran cuma buat status doang. Jadi ngga heran banyak yang pacaran awalnya seneng tapi lama-lama ya bosen juga.

Sekarang pertanyaanya "Apakah kalian merasakan hal yang sama,atau pacar kalian akhir-akhir ini berubah sikap dan semakin menjauh" JENG...JENG...JENG
Kalo iya tapi lo ngga tau itu fenomena apa
,gue tunjukin tanda-tandanya.

1. Jarang Telfon,SMS,BBM

Dulu waktu awal-awal pacaran perhatian banget,tiap menit ngabarin entah itu dari telfon,sms,atau mungkin bbm. Bahkan lagi eek aja ngabarin,tapi perlahan semua berubah sejak.....sejak negara api menyerang. Hehehe
Kalo udah kayak gini kemungkinannya pacar lo udah bosen,dan bahkan kemungkinan terburuk pacar lo selingkuh #eeaaa
Saran gue mending putusin aja sebelum lo sakit hati #SugestiSesat

"Kalo dia masih sayang sama lo,dia ngga mungkin cuekin lo dan dia ngga mungkin lari dari lo" #Ngompor-ngomporin

2. Mendadak Sibuk

Biasanya kalo orang yang udah bosen sama pacarnya dia jadi males ketemuan. Iya,dia jadi susah diajakin ketemuan dan susah ditemuin dengan alasan SIBUK.
-Itu sibuk aja apa sibuk banget hayo...
-Itu sibuk apa sok sibuk
-Itu sibuk beneran apa sibuk nyari pacar lagi... #Jleb #JombloSirik
Kalo udah kayak gini gue harus ngomong lagi "Udah Putus aja putus" #SugestiSesat

"Buat apa kita pacaran kalo kita ngga bisa jujur" #JombloNyariTemen

3. Lebih Sering Jalan Sama Temennya

Yup,udah jarang ngabarin,susah di hubungin,setiap dihubungi ngakunya sibuk. Dan sekalinya ketemu terus diajakin jalan ngakunya udah ada acara bareng temen-temennya. Nyesek kan,dan akhirnya lo galau tingkat nasional. Jadi mending putus aja daripada lo nangis nanah. Bhahaha #JombloSirik

"Buat apa sih kita punya pacar tapi kita masih sering merasa sendiri" #Jleebbb

4. Lebih Sibuk Dengan Gadgetnya

Ini tanda-tanda bosen pacaran yang menurut gue paling ngeselin. Bayangin aja,misal lo lagi curhat serius sama pacar lo sampai mulut lo keluar darah 10 ember. Tapi bukannya dengerin,pacar lo malah asik mainan gadgetnya. Ngehe ngga tuh!!!
Sekarang lo pikirin,inget-inget lagi pacar lo suka kayak gitu ngga. Kalo iya,mending putusin aja sebelum lo makin sakit hati karena diselingkuhin. Mihihihihi

"Ngapain sih kita pacaran tapi cuma bikin cape" #JadilahJombloKayaGue
#SugestiSesat

Gue sih bukannya manas-manasin,tapi biasanya "Perselingkuhan terjadi bukan hanya karena adanya kesempatan,tapi juga karena adanya rasa bosan" WASPADALAH....WASPADALAH...bhahahaha

Menurut gue "Pacaran itu kayak milih sepatu,semua orang pasti punya sepatu,tapi ngga semuanya pas kan? Sekarang pilihannya dua,lo masih mau pakai itu sepatu atau lo cari yang lain" #LagiKesambet #MendadakBijak

Oke segini dulu aja postingan gue,sory kalo postingan gue endingnya bikin galau. Kalo ada curhatan-curhatan kegalauan lo,luapin aja di comment box...wkwkwk

Bye....Selamat Bergalau Tingkat Nasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)