Jumat, 21 Februari 2014

Semua Gara-Gara Indomie

Seharian ini gue mendadak galau. Bukan.... Gue galau bukan karena gue lagi mikirin nasib anaknya Ayu Ting-Ting yang lahir tanpa didampingi ayahnya.
Gue juga galau bukan karena lagi mikirin jadi atau enggaknya duel tinju antara El sama Farhat Abas.

Apalagi gue galau gara-gara abis diputusin sama Melody JKT48. Kalo cuma diputusin sama Melody sih gue masih bisa terima,soalnya abis itu gue langsung jadian sama pevita pearce.

Lagian juga gue itu sebenernya tipe cowok yang gampang move on kalo abis diputusin. Tapi bakalan susah move on kalo mantan gue itu punya utang dan utang itu belom dibayar.

"Cinta ini boleh saja diakhiri,,tapi utang bakal selalu dibawa mati."

"Hati ini boleh saja sudah tak terikat,,tapi gue ngga bakal biarin utang lo ditagih sama malaikat."

Terus apa hubungannya galau sama indomie kayak di judul artikelnya wan?

Jadi gini ceritanya,gue sebenernya galau gara-gara kemaren tas gue satu-satunya di luluh lantahkan sama Tikus. Dan lo tau kenapa tikus itu sampai tega ngelakuin tindakan tak bermoral itu demi apa? demi sebungkus INDOMIE. Iya,kebayang kan gimana nyeseknya gue ngliat tas yang cuma satu-satunya di gerogoti,di obrak-abrik dengan membabi butanya sama tikus cuma gara-gara sebungkus Indomie.


Kejadianya sih bermula di tempat kerja. Gue emang biasa kalo kerja selalu bawa-bawa tas buat tempat naroin baju kerja gue. Iya,gue dari rumah selalu berpenampilan rapi,bawain tas,terus pake sepatu kayak mahasiswa yang mau ngampus tapi padahal gue mau NGULI. Muehehehe

Terus sampe pabrik baru gue berubah. Bukan...bukan berubah jadi Power Rangers Pink,tapi gue berubah ganti baju pake baju kerja.
Sebagai kuli bangunan tentunya gue ngga mau balik kerja dalam keadaan tangan dan muka gue blepotan oli,makanya gue selalu bawa tas buat naroin baju ganti.

Karena gue ngga punya loker buat naro barang-barang gue,makanya gue jadiin tas gue sebagai loker dan gue taro diatas loker temen-temen gue. Biasanya sih ngga pernah ada kejadian yang aneh-aneh makanya gue kerja enjoy aja tanpa kepikiran apa yang bakal terjadi selanjutnya dengan tas gue.
Paling biasanya tas gue di eek in burung gereja. Dan itu masih gue tolerin karena eeknya masih gampang dibuang.

Tapi pas gue mau balik tiba-tiba ada salah satu temen gue yang ngabarin kalo tas gue dirusak sama tikus. Gue kaget,shock,dan beberapa menit gue cengo sambil berharap ini semua hanya mimpi biar kayak di film-film. Beberapa saat kemudian gue kejang-kejang ringan dibarengi keluarnya ingus dari kuping gue. *sumpah ini mulai lebay*

Pada saat itu gue cuma pengin nangis sambil manjat tower terus nyiletin tangan. Atau kalo ngga nangis di bawah dispenser soalnya gue ngga punya shower di kamar mandi sambil berkata dalam hati

"Tikus macam apa yang tega-teganya nyatronin tas gue dan ngrusak tas satu-satunya milik gue cuma buat ngrampok sebungkus indomie"

"Sadar ngga sih itu indomie sengaja gue ambil dari pabrik buat gue makan di-kost-an"

"Kalo lo ambil,terus gue makan apa ? Hah? "

Sumpah gue gundah,gue galau dan mendadak gue anemia...gue lemes mennn.

Seketika juga gue buyarkan semua lamunan gue,terus gue beranikan diri buat ngliat kondisi terakhir tas gue yang katanya porak-poranda di TKP.

Waktu gue ngliat secara langsung kondisi tas gue.... "ASTAGA" muka gue langsung berubah merah jambu (red:pink) dan keluar tanduk dikepala.

ILER TAPIR..KORENG ANOA...BELALAI GAJAH....UPIL BISON...DAKI BADAK....TIKUS SIALAN....TIKUS BIADAB....TIKUS TAK BERMORAL....teganya kau menzalimi anak kost macam gue.
Salah apa Gayus Tambunan sampe lo tega ngelakuin hal bejat kayak gitu sama gue. #nangis #anakKostDiZalimi #anakKostGundah #galauTingkatNasional

Pada saat itu gue cuma kepikiran pengin ngutuk tuh tikus bejat jadi orang. Biar bisa gue maki-maki atau kalo perlu gue ajakin ribut di pengkolan depan pabrik.

Kenapa gue bisa segalau ini bukan karena tas-nya mahal...bukan!!! Harga tas nya sih ngga seberapa,tapi masalahnya gue ngga mampu buat belinya lagi.

Tapi karena kejadiannya udah kayak gini,jadi terpaksa gue harus beli tas yang baru. Bukan karena gue lagi banyak duit bukan,ini gue beli pake duit makan gue selama 2 minggu.

Ngga mungkin banget kan gue udah dandan rapi-rapi pake kemeja,pake sepatu biar keliatan keren tapi nentengin plastik kresek atau pake tas cewek. Itu bakalan bikin gue makin jauh dari jodoh gara-gara cewek-cewek ilfeel waktu ngliat gue mendadak ngondek ala banci lampu merah murahan "CUCOK"

Oleh karena gue beli tas pake duit buat makan gue selama 2 minggu,alhasil gue harus makan indomie mentah diremukin tiap hari selama 2 minggu.

Miris banget kan hidup gue,gara-gara indomie sebungkus gue harus makan indomie lagi berbungkus-bungkus selama 2 minggu. #ngenesss

Jadi buat lo yang merasa iba dengan keadaan gue dan tergugah hatinya pengin ngebantu gue,gue bakal terima dengan senang hati dalam #KoinPeduliIwan

Kalo yang bingung gimana ngirim bantuannya jangan khawatir. Hubungi aja gue di twitter @i_oneNgarifin dengan hastag #KoinPeduliIwan
Disitu gue bakal ngasih info lebih lanjutnya. *niat banget nyari duit* wkwkwk

Semoga bantuan yang kalian berikan bisa bikin gue makan di KFC terus sisanya bisa buat nonton bareng calon gebetan di bioskop.*muehehehehe

Sekian cerita gue.....BYE....BYE.....

"Ini Ceritaku,Mana Ceritamu"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)