Minggu, 23 Februari 2014

First Love

Halooooogan,,

Malam ini malem minggu ya,ngga kerasa...tapi entah mengapa kalo denger kata "Malem Minggu" badan gue mendadak panas dingin ngga karuan kayak orang yang lagi kena tipus. Otak gue mendadak migren dilanjutkan dengan amnesia.

Tapi untuk mensiasatinya biasanya gue lebih seneng nyebut 'Malem Minggu' dengan sebutan 'Sabtu Malem'.
Iya,'Sabtu Malem' seenggaknya bikin gue lebih tenang. #KetauanDehJomblonya

Hujan berguguran di malam minggu ini,indahnya....gue bahagia!!! #jombloIri #jombloDengki
Dengan diiringi alunan suara hujan ditambah musik melow yang mengema di hidung...eh maksudnya telinga,entah mengapa gue jadi kepikiran MANTAN. Gue tiba-tiba kangen rasanya diperhatiin,gue kangen di sms-in selamat pagi,selamat siang,selamat malam,moga mimpi indah dll.

Gue jadi kepikiran mantan gebetan gue dulu pernah punya utang pulsa 5rb sama gue. Sebagai bekas cowok yang baik tentunya gue ngga pengin mantan gebetan gue susah masuk surga cuma gara-gara utangnya belum dibayar ke gue.



Jadi buruan buat mantan gue yang sekarang gue ngga tau keberadaanya,plis "BALIKIN PULSA GOCENG GUE"

"Hati kita boleh saja udah ngga terikat,,tapi gue ngga bakal biarin utang lo ditagih sama malaikat"

Otak gue flashback jauh kebelakang,mengingat-ingat kenangan waktu gue pertama kali pacaran. Ngga semua yang berhubungan dengan mantan itu ngeselin sih,ada juga hal-hal yang bikin gue kangen dan pengin lagi ngrasain hal-hal indah itu sekarang.

Ngga kerasa udah hampir 6 tahun gue putus sama dia. Dan sejak saat itu juga gue jadi Tuna Asmara sampe sekarang. Ngenes kan gue? Entah itu kutukan dari mantan gebetan gue atau cewek-cewek saking terpesonanya melihat kegantengan gue jadi pada minder buat ngedeketin gue,gue juga ngga ngerti.

Meskipun gue sering dilecehkan,tertindas,dan dihina-hina karena ngga punya cewek,gue sih tetep enjoy dengan status jomblo akut yang disematkan temen-temen gue.

Bukan,gue bukannya udah ngga doyan sama cewek...gue masih normal keless. Gue ngga mau aja kalo gue pacaran,gue cuma nyakitin hati cewek aja. *terhormatkan alesan gue*

Gue keingget waktu SMP dulu pertama kali kenal sama mantan gebetan gue yang kenalnya secara ngga sengaja. Sebut saja namanya Mita. Bukan,ini bukan Mita the virgin yah.

Dulu sewaktu gue masih jadi atlet basket (jaelahh atlet) gue biasa main basket di lapangan sekolahan pas pulang sekolah. Iya,waktu itu kebetulan gue ketemu rombongan dia yang juga mau main basket. Disitu kebetulan juga cuma ada rombongan gue sama rombongannya dia. Biasanya sih rame disitu,tapi mungkin karena cuaca agak mendung jadi ngga ada yang dateng.

Oleh karena cuma ada 2 group (grup cewek dan cowok) disitu,gue ajakin lah mereka buat main bareng. Setelah mikir agak panjang dan memakan waktu 3 tahun grup mereka akhirnya menerima pinangan gue...eh maksudnya ajakan gue.

Ngga lama main,tiba-tiba ujan turun. Layaknya anak kecil pada umumnya yang seneng ujan-ujanan,bukannya berhenti main dan berteduh kita malah milih nerusin main basket sambil ujan-ujanan. Tapi disitu cuma Mita doang yang milih berteduh dan ngga mau ujan-ujanan.

*sampe sekarang gue masih heran dengan kekonyolan gue yang main basket ujan-ujan di lapangan outdor. Mana ada? Gue doang kayaknya*

Gue cuma ngliatin mita dari kejauhan sambil main basket sama temen-temen. Ngga lama gue mikir
"ngga adil dong disini kita main bareng-bareng sambil ujan-ujanan tapi dia enak-enakan ngga keujanan disana...ini ngga bisa dibiarin"
Ngga lama gue samperin dia kayak di film-film barbie dengan gagahnya layaknya pangeran yang menjemput princess nya. #sumpahIniLebayBanget

Gue samperin dia,gue kenalan sama dia,gue ajakin dia main lagi sambil ujan-ujanan dan dia mau. *Yes gue berhasil*
Disitu kita main bareng lagi,ujan-ujanan bareng,seneng-seneng bareng dan kita pulang. -__-

Iya lah pulang,masa iya nginep. Di jalan pulang,karena kita semua naik sepeda...gue beranikan diri ngedeketin dia. Gue jejerin sambil ngajak ngobrol kecil disertai senyum manja sampe ujung-ujungnya gue minta nomer. Bukan,gue bukan minta nomer CDnya tapi minta nomer handphone nya.

Sayangnya gue ngga berhasil dapet nomernya karena dia masih jual mahal dan bilang 'besok aja di sekolahan'. Oke,gue terpaksa menerima karena mungkin momentnya ngga pas.

Besoknya disekolahan ternyata dia nepatin janjinya buat ngasih nomernya. Sejak saat itu kita jadi sering sms-an telfonan,curhat-curhatan,sampe gue tembak dia lewat sms.
Iya,gue ngga berani nyatain secara langsung karena dulu gue lemah. Gue takut kalo dia nolak,gue bakal salting setengah mati. Makanya gue tembak dia lewat sms,jadi kalo dia nolak gue bisa alesan salah kirim atau itu cuma becanda.

Masa-masa pacaran sih ngga seru-seru amat. Kita cuma ngabisin waktu buat sms-an,telfonan,dan ketemuan cuma disekolah.
Kegiatannya juga paling cuman ngobrol,kangen-kangenan terus ngga lama ngambek-ngambekan.

Pernah waktu lagi ngambek-ngambekan gue diemin seminggu. Sengaja gue ngga sms dia,ngga telfonin dia dan juga gue ngga temuin dia. Pokoknya kita diem-dieman dan ngga ngabarin satu sama lain.

Bukannya kita saling instropeksi diri dan menyadari kesalahan masing-masing,gue malah diputusin. #Kambing

Dia akhirnya sms-in gue setelah saling ngga sms-an selama seminggu dan ngomong

"sory ya wan,aku ngga tahan lagi kayak gini terus,aku capek. Kita udah ngga saling ngabarin,kita juga kayaknya udah ngga cocok dan kita Putus" #Jlebbb

Bagai tersambar kilat disiang bolong,gue jelas kecewa. Maksud hati ngediemin dia biar menyadari kesalahannya tapi malah gue diputusin.

Untungnya gue ngga kepikiran buat mengakhiri hidup dengan tiduran di rel kereta atau manjat tower. Soalnya Stasiun Kereta itu jaraknya 15km dari rumah gue,dan tower jaraknya 3km. NGAPAIN?? Ngapain gue capek-capek kesana. Mending jalan kewarung ngutang dulu beli Baigon cair buat diminum sambil makan.

Meski hati gue nyesek,gue ngresponya mencoba biasa aja biar tetep keliatan cool.
Gue balesin sms-nya sambil minum baigon cair yang tadi gue beli diwarung

"Ooo...gitu,ya udah ngga apa-apa. Aku ngga mungkin bisa nglarang lagi,maafin aku karena ngga bisa nyenengin kamu. Apapun pilihan kamu,semoga itu yang terbaik buat kamu. Semoga kamu nemuin pasangan yang lebih baik dari aku" *sambil berharap dia bakal nyesel mutusin gue*

Ngga kerasa gue pacaran cuma sebulan doang,gue jadian lewat sms dan gue resmi putus juga lewat sms. Ngenesnya hidup gue.

Tapi terlepas dari itu semua gue tetep ngerasa seneng,ya walaupun itu mungkin cinta monyet waktu kecil seenggaknya gue jadi ngrasain apa itu yang namanya cinta.

Buat mantan gebetan gue Mita,makasih banget udah pernah jadi bagian dari perjalanan hidup gue dan itu ngga bakalan gue lupain.

Mungkin segini dulu postingan gue,kalo lo ada pengalan tentang first love yang pengin di ceritain,tulis aja di comment box.

Selamat Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)