Selasa, 11 Februari 2014

Penting Ngga Sih Merayakan Hari Valentine?

Bulan februari adalah bulan yang paling bikin gue menderita. Di bulan ini emosi gue harus terkuras. Karena apa? Iya....karena di bulan februari ini terselipkan hari yang katanya spesial banget bagi para penikmat asmara yaitu "Hari Valentine".

Semua pasti udah tau kan Hari Valentine,hari kasih sayang yang dirayakan setiap tanggal 14 Februari. Menurut gue sih kasih sayang itu sifatnya Universal,tapi kenyataanya hari valentine itu lebih di dominasi para pasangan yang sedang dimabuk asmara untuk berkasih-kasihan sayang.

Sebagai penderita gangguan jodoh gimana gue ngga iri dan dengki coba kalo ngliat orang pacaran pada tukeran coklat sementara gue cuma bisa ngabisin banyak sabun. Iya,SABUN. Pengin banget rasanya gue nangis dibawah sower sambil bilang "Tolong Baim ya Alloh...." Tapi karena gue ngga punya sower alhasil gue nangis di bawah dispenser. #JombloNgenes

Tapi yang jadi pertanyaan sekarang adalah "Penting ngga sih ngerayain hari valentine?"

Kalo menurut pendapat gue sebagai pengamat sepakbola,merayakan Hari Valentine itu ngga penting banget. Sebagai Duta Tuna Asmara jelas gue melarang adanya Hari Valentine. Karena Hari Valentine bagi para jomblo ngenes itu bagaikan Kiamat Kubro dimana Tuhan menurunkan azab siksaan yang sangat pedih.



Oleh sebab itu gue menghimbau buat para kaum berasmara untuk menghormati kaum Tuna Asmara dengan tidak memperlihatkan kemesraanya didepan umum agar ekosistem Tuna Asmara tetap terjaga. Iya,dengan begitu mereka tidak akan pesta baigon cair lagi dan tidak akan tidur berjama'ah di rel lagi.

Selain itu,dalam islam juga tidak diajarkan yang namanya merayakan Hari Valentine. Bahkan banyak yang mengharamkan perayaan hari valentine itu,karena hari valentine itu bukan dari golongan orang-orang islam yang mengajarkannya. So,sebagai seorang muslim kita juga harus menyadari akan hal itu.

Dalam hadis Rasululloh s.a.w disebutkan :
"Barang siapa yang meniru atau mengikuti suatu kaum (agama) maka dia termasuk kaum (agama) itu".

Dalam Firman Alloh s.w.t dalam surat Al Imron ayat 85 juga tela dituliskan :
"Barang siapa yang mencari agama selain agama islam,maka sekali-sekali tidaklah diterima (agama itu) daripadanya,dan dia diakhirat termasuk orang-orang yang rugi". #KesambetApaGueBisaSebijakIni
#AbisKesabetSorbanPakKyai

Jadi intinya menurut gue kalo pengin ngerayain atau menunjukan kasih sayang ngga harus di tanggal 14 Februari atau yang biasa disebut Hari Valentine. Karena kasih sayang itu bisa kapan aja dan dimana aja.
Dan seperti yang gue bilang tadi,cinta atau kasih sayang itu sifatnya universal. Jadi ngga harus buat yang berpacaran aja,bisa juga kasih sayang buat keluarga dll. #ThisIsMyOpinion

Karena buat gue semua hari itu spesial,tergantung gimana kita memaknainya. Soalnya kata "spesial" itu berasal dari rasa kita. Kalo kita menunjukan kasih sayang itu dengan berbagai kejutan pasti semua hari akan jadi terasa spesial.

Tapi itu semua balik lagi ke diri kita masing-masing,kalo lo pengin ngerayain Hari Valentine dan percaya kalo hari itu lebih spesial ya sah-sah aja.

Oke mungkin segini dulu postingan gue,kalo lo ada pendapat lain yang menurut lo lebih baik share aja di comment box....Bye..........Bye......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)