Jumat, 14 Februari 2014

Selamat Hari Raya Umat Berasmara

Oke,quick post aja ya guys hari ini gue ngga bakal nulis panjang kali lebar kali tinggi kayak rumus balok. *tarik napas dulu dalam-dalam terus keluarin lewat kuping*

Hari ini tepat tanggal 14 Februari gue terpaksa nulis sesuatu yang sangat menyakitkan bagi gue. Iya,soalnya tanggal 14 Februari adalah Hari Rayanya Para Umat Berasmara sedangkan gue Penderita Gangguan Jodoh. #JombloNgenes

Disaat orang lain pada tuker-tukeran coklat sama pacar,gue cuma sibuk curhat sama kulkas. Disaat cowok-cowok lain pada mesra-mesraan sama pacar,gue malah lagi nangis dibawah sower.
Ini pedih men....ini bikin gue GUSAR..... Tapi sudahlah!! #JombloKesepian

Dan untuk menghormatinya mau ngga mau gue harus nulis walaupun hanya sekata. Soalnya semakin lama gue ngetik,itu semakin menambah rasa sakit dihati gue. Semakin banyak huruf yang gue ketik,maka semakin banyak pula paku yang menusuk-nusuk pantat gue.

Terlepas dari haram atau tidaknya merayakan Hari Valentine buat umat muslim gue ngga mau ikut campur karena gue ngga mau bahas tentang itu. Itu masalah anda dengan Alloh,tergantung gimana anda percaya atau engga.

Jadi intinya gue cuma mau ngucapin "HAPPY VALENTINE'S DAY" guys...



Buat kalian yang menikmatinya silahkan nikmati karena gue ngga bakal protes dengan aksi bakar ban di jalan raya meski hati ini iri dan dengki. Gue bakal hibernasi seharian di dalem kulkas sambil berharap hilang ingatan.
Dengan ini semoga hubungan kalian awet dan tambah baik lagi dari hari ke hari. Tapi pesen gue jangan terpaku sama 14 februarinya aja. Karena pada dasarnya setiap hari itu adalah Hari Kasih Sayang tinggal tergantung gimana kita memaknainya.

Selamat juga buat kalian yang pacaran tapi ngga ngerayain. Gue bakal bangga banget ngliatnya. Soalnya secara tidak langsung kalian juga ikut melestarikan ekosistem Kaum Tuna Asmara biar ngga tidur di rel berjama'ah sambil pesta baygon bakar.

Dan buat kalian yang Jomblo atau Para Kaum tuna Asmara sabar aja ya... Penderitaan lo cuma sehari ko. Masih ada hari esok men buat bales dendam. Tetep CEMUNGUTTTT!!!! Bye....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)