Selasa, 13 Mei 2014

#REVIEW Film The Amazing Spider-Man 2

Tulisan ini gue buat berdasarkan jalan-jalan sesat gue dihari minggu kemaren. Jadi kemaren ceritanya gue mencoba meluangkan waktu di tengah-tengah kesibukan gue sebagai wanita karir...LOH!!! Maksud gue laki-laki pekerja keras. Maklum saja,meskipun hari minggu biasanya jadwal gue padet banget. Pagi mesti shooting,siangnya ada meeting sama client,sorenya gue jumpa fans. Bhahaha #GueKesambet *LUPAKAN*

Minggu kemaren gue sempetin buat pergi nonton,itung-itung melepas kebosanan akibat dari seminggu kerja full. Kerjaan gue itu bikin gue hampir lupa akan dunia luar karena emang durasi kerjanya selama sehari 12 jam. Iya,udah kayak pabrik panci aja yang sempet bikin heboh dunia persilatan indonesia. 12 jam buat kerja,sisanya 12 jam lagi cuma gue abisin buat tidur-makan-boker-terus tidur lagi. *Derita seorang kuli pabrik,jauh dari orang tua pula* Pffft

Buat yang pengin baca perjalanan gue kemaren klik aja Di sini

Sesuai janji gue di postingan sebelumnya,kali ini gue bakal me-review Film yang kemaren gue tonton yaitu The Amazing Spider-Man 2. Agak telat emang sih,mungkin udah banyak situs-situs diluar sana yang me-review film ini. Tapi buat gue ngga ada kata terlambat untuk berbagi..



Ngomongin si manusia laba-laba ini emang ngga ada abisnya. Kalian pasti udah pada ngga asing lagi dong sama kepopuleran tokoh superhero ini. Awal mei ini Film The Amazing Spider-Man 2 resmi tayang di bioskop. Film ini meneruskan film pertamanya The Amazing Spider-Man yang udah terbukti laris manis di pasaran (udah kayak kacang aja). Seperti film sebelumnya,film ini juga di sutradarai oleh Marc Webb dan masih dibintangi oleh Andrew Garfield sebagai Peter Parker atau Spider-Man dan Emma Stone sebagai Gwen Stacy.

Terus apa yang menarik? Apa yang membuat film ini wajib di tonton?

Oke,pertama buat yang udah pada nonton film sebelumnya,di sequel pertamanya kita semua tau bahwa penjahat atau musuh Spider-Man itu cuma satu si Manusia Kadal atau Lizard. Kali ini sang sutradara Marc Webb membuat kejutan dengan menambahkan 3 sekaligus musuh Spider-Man. Satu aja udah keren di film pertamanya apalagi tiga. Dan kabarnya di film selanjutnya bakal lebih parah lagi karena akan ada enam atau tujuh penjahat. GILA

Penjahat pertama,Max Dillion ( JamieFoxx ) atau biasa disebut Electro yang setiap kemunculannya selalu disertai dengan musik dubstep dan itu membuat semakin menambah menarik film ini. Max Dillion tadinya adalah penggemar berat Spider-Man karena dia pernah ditolong oleh Spider-Man.


Tapi karena terjadi sebuah kecelakaan yang membuat dia jadi manusia berkekuatan listrik dan itu membuat dia seperti tak dianggap dan tak diakui masyarakat. Sehingga ia berubah menjadi jahat dan memusuhi Spider-Man.


Penjahat kedua,Harry Osborn ( Dane DeHaan ) yang muncul mirip seperti Green Goblin. Dia adalah teman lama Peter Parker yang merasa dihianati dan dikecewakan oleh Spider-Man karena tak mau memberikan transfusi darahnya untuk menyembuhkan penyakit langkanya.
Akhirnya dia mengambil cairan hasil penelitian di Oscorp dan mengambil pakaian perang ala Green Goblin.





Penjahat ketiga, Aleksei Sytsevich ( Paul Giamatti ) yang muncul sebagai Rhino. Seorang penjahat dari rusia yang juga mengambil pakaian tempur hasil proyek milik Oscorp.

Ini baru tentang penjahatnya. Beberapa alasan lain kenapa film ini wajib di tonton adalah dua pemeran utamanya yaitu Andrew Garfield dan Emma Stone yang juga menarik perhatian. Iya,menurut pendapat gue pribadi sih dua pasangan ini lebih keren dan oke daripada di film Spider-Man garapan Sam Raimi yaitu Tobey Maguire yang berperan sebagai Peter Parker dan Cirsten Dunst yang berperan sebagai Mary Jane.

Tapi yang terpenting dan menarik dari semua itu adalah isi ceritanya. Yup,isi dari kisah cinta Peter Parker dan Gwen Stacy yang bisa bikin gue senyum-senyum sendiri melihat kekonyolan mereka berdua terutama Peter Parker. Coba aja kemaren gue nonton sama pacar atau calon gebetan gue pasti kita bakal liat-liatan satu sama lain kayak di film-film FTV. Tapi baru-baru ini gue sadar kalo gue ini jomblo. *Kampreeet*




Pokoknya gue jamin ngga bakalan rugi deh nonton film ini. Karena didalamnya masih banyak banget kejutan-kejutan yang kadang sama sekali ngga terfikirkan oleh kita. Salah satunya yang ngga pernah gue duga adalah apa yang terjadi pada Gwen Stacy di akhir cerita.

So,Penasaran? Buruan Nonton..... :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)