Minggu, 18 Mei 2014

Gani dan Emon dan Gue!!!

aaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!
Abis weekand lanjut nulis lagi.

Seperti biasa guys,weekand gue kembali normal dan kegiatannya ya kayak kemaren-kemaren,yaitu nongkrong bareng sama dua temen absurd gue yang biasa gue panggil Gani dan Emon. Kalo denger nama Gani dan Emon gue jadi keinget lagunya The Changcuters yang liriknya gini "Gani dan Emon asal citaman.....la la la..." Eh itu mah Dudung dan Maman ya... :)) Jauh banget.

Weekand absurd!!!! Yup,itulah yang selalu gue alami dan rasakan. Disaat orang-orang diluar sana pada sibuk pacaran gue malah sibuk doa minta hujan. Kalopun sampe ngga ujan ya ujan di hati gue yang makin deres. Disaat orang-orang sibuk mesra-mesraan sama pasangannya,gue cuma bisa nangis  di bawah dispenser bukan shower karena gue ngga punya shower. Dan disaat orang-orang pada suap-suapan sama pasangannya,dari kejauhan gue siap nyambit mereka pake parang. Kesabaran gue abis...Gue iri kampretttt.

Mengingat gue ini penderita miskin asmara,makanya gue mainnya ya sama penderita miskin asmara juga,salah duanya ya sama temen gue Gani dan Emon. Tapi sumpah,kegiatan kita (Gani,Emon,dan Gue) ngga ada yang menyimpang,misal minyak-minyakan atau yang lainnya. Ihhhh....emang kita cowok apaan!!!

Bukan 3 IDIOTS

Lalu siapa Gani dan Emon dan Gue itu? Apakah sejenis makhluk astral....Bukan. Muehehehe

Berikut rinciannya :))


GANI


Ini Gani

Sebenernya nama aslinya itu mmmm....gue lupa. Biasanya orang-orang sih manggilnya....Gani. Muehehehe
Gue juga manggilnya Gani,tapi biasanya dia suka ngaku-ngaku kalo namanya Ipung. Emang sih yang gue tau nama facebook nya Raden Iphunk.

Dia ini salah satu dari tiga yang tersuram kehidupannya diantara kita bertiga...bingung sama kata-katanya? Sama. Kehidupannya cuma diabisin di warnet. Makan di warnet,boker di warnet,tidur di warnet,mandi mungkin juga di warnet, dan gue khawatir dia bakalan tua di warnet. Yup,dia emang anak warnet...sayangnya kebiasaan dia ngabisin duit di warnet ngga berbanding lurus sama pemasukannya karena dia masih nganggur.

Gue ngga ngerti kenapa dia betah banget nganggur,setiap gue tanya "mau sampe kapan lo nganggur". Dia selalu jawab "selaw lah,ntar sampe gue dapet hikmahnya". Denger jawaban itu gue langsung kayang.

Dia ini juga sama kayak gue,penderita miskin asmara atau jomblo akut yang hampir kronis. Padahal gue liat sih dia sering sms-an,tapi gue ngga tau juga sms-an sama siapa. Ngakunya sms-an sama cewe tapi sampe sekarang kenyataanya ya masih jomblo-jomblo juga. Gue sih curiganya dia sms-an sama operator.

EMON


Ini Emon

Nama aslinya katanya Irwan Siswanto,tapi karena nama Irwan udah terlalu mainstream,jadi kita panggil aja dia Emon. Tapi bukan Emon yang lagi heboh di TV gara-gara kasus pedofilianya ya. Bukan. Dia ini orang yang paling ngga sabaran diantara kami,itu terbukti dari cara dia nonton film. Bayangin aja mennn,setiap kali dia nonton film pasti selalu dicepetin sampe ke adegan yang menurut dia seru aja.

Come on mennn,dari mana nikmatnya nonton film kalo ngga ngikutin ceritanya dari awal. Gue ngga ngerti jalan pikiran dia,mungkin dikira kayak film bokep aja kali main cepet-cepetin aja. Pffftt
Kekhawatiran gue adalah kalo suatu saat nanti dia pergi nonton ke bioskop,maka dia akan berteriak-teriak gini "woy,itu adegannya ngga seru!!!cepetin-cepetin woy". Kalo sampe itu beneran terjadi,gue sih yakin dia bakal kena timpuk bangku bioskop.

Dan bisa gue bilang dia orang paling beruntung diantara kami. Yup,dia ini tadinya udah lama jadi seorang yang miskin asmara. Tapi diam-diam sekarang dia udah punya pacar men. Kampret emang soalnya dia udah ngeduluin gue,tapi sebagai temen yang baik gue ikut seneng. Paling engga dengan dia pacaran,pacarnya akan merubah kebiasaan buruknya yang selalu nyepetin film.

Tapi gue liat-liat sih akhir-akhir ini dia lagi ribut mulu sama pacarnya. Mihihihi.... Iya,setiap gue liat mukanya murung tanpa harapan,status-status bbm nya yang mendadak galau,terus matanya keliatan merah menyala persis kayak orang yang suka nacklingin babi.

"Fase pacaran emang gitu,awal-awalnya manis...lama-kelamaan manisnya hilang dan berganti menjadi pahit. Semua berubah semenjak negara api menyerang". So....nikmatin broo!!!!

Dan yang terakhir....

GUE

Gue ini siapa? Siapa gue ini? Ini gue apa siapa? Halahhhh....

Oke,kenalin gue M Ihwanul Ngarifin sodara kembarnya AL !!!

AL siapa? AL Ghazali anaknya Ahmad Dhani?

Bukan...gue AL Kaidah...puas lo!!

Siapa gue ada di link sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)