Rabu, 07 Mei 2014

KEHILANGAN !!!!

Awali dengan bismilah....Bismillahirrahmanirrahim!!!!!

KEHILANGAN!!!!
Apa yang terlintas dalam pikiran kalian kalo denger atau melihat kata "Kehilangan"? Kalo gue sih tiba-tiba langsung keinget lagunya Firman yang judulnya 'Kehilangan'. -____-
Bukan bermaksud menghina atau kurang menghargai karyanya,tapi entah mengapa kalo denger lagu itu tiba-tiba perut gue mendadak mules,hidung gue mimisan,gairah gue meluap sehingga muncul keinginan untuk menguras jamban dan kemudian gue jadi penyembah sabun...iya,sabun. pfft

Intinya mah gue ngga suka sama lagu itu,gue ilfeel kalo denger lagu itu tapi kampretnya gue ngga bisa ngelupain lagu itu dari ingatan gue. Ya alloh bantu Baim ya alloh,Baim ingin melupakannya #GueMendadakGalau

Baiklah,lagu Firman yang judulnya 'Kehilangan' bakal gue akhiri dan ngga bakalan gue bahas lagi sebelum kecap yang keluar dari hidung gue bertambah jadi seember.

Diantara kalian pasi udah pernah kan ngalamin yang namanya rasa kehilangan? Gue yakin pasti pernah sih. Entah itu karena di putusin pacar,di PHP in mantan calon gebetan,atau sesuatu hal yang berhubungan dengan barang.




Kebetulan gue lagi dalam kondisi setengah galau karena perasaan kehilangan yang mendalam. Tadinya sih gue pikir ini masalah yang sangat sepele karena emang cuma gara-gara gue ngejual handphone gue yang udah ngga kepake dan sedikit sakit-sakitan. Tapi ternyata gue salah,sekarang gue ngerasa kehilangan banget dan gue menyesal.

Emang sih gadgetnya bukan yang berharga wah dengan tampilan yang mewah,orang cuma Blackbarry Davis 9220. Tapi buat gue bukan masalah gadget yang harganya ngga seberap itu,gue nyesel lebih karena kenangan yang gue alami bareng gadget kampret itu dulu.

Iya,gue sama Davis itu udah kaya soulmate aja. Kemanapu gue pergi ya gue selalu bawa serta tuh Davis. Pokoknya dia tuh selalu ada disaat gue butuh dan selalu ngertiin gue disaat gue lagi susah ataupun gue seneng. Dari si tukang ngebangunin gue diwaktu gue tidur (iya,tanpa dia mungkin gue selalu berangkat telat kalo kerja),selalu nemenin gue waktu gue makan (dia juga suka nyuapin gue loh).

Dia juga pengertian selalu menghibur gue dengan game,aplikasi sosial media,musik,dan videonya. selalu sabar dan tabah ketika gue pake buat nguras jamban,selalu tawakal kalo gue pake buat dijadiin sabun dll.
Bahkan dia rela otaknya ngebul setiap kali gue pake buat nulis blog yang seperti kalian tau tulisan gue ngga pernah sedikit...pasti panjang-panjang sampe yang baca matanya pada juling.

 Dan hal yang bikin gue inget sampe sekarang bareng Davis ini adalah ketika dia nyasarin gue bolak-balik di serpong pas ada acara nobar Chelsea vs Arsenal di Alam Sutera sampe-sampe gue hampir gagal ikut nobar. Iya,gara-gara hasil petunjuk arah yang dia tampilkan dilayarnya gue jadi muter-muter ngga jelas di Serpong. Kampret emang,tapi salah gue juga sih...coba aja gue ngga buta arah pasti gue bisa nerjemahin petunjuk arah yang ditampilkan si Davis dan pasti gue ngga bakalan kesasar.

Kini semua itu tinggal kenangan,Davis telah hilang meninggalkan gue disini dengan segala penyesalan. Ngga banyak yang bisa guue kasih sama lo,bahkan gue ngga bisa ngebeliin lo casing baru buat ngegantiin cassing lo yang udah porak-poranda gara-gara gue. Jangankan cassing baru,hard cas aja gue ngga mampu beliin. Bahkan ketika otak amnesia dan minta di install ulang,gue ngga mampu. Sorry,itu semua karena gue cuma anak kost. #MentalAnakKost -_-

Dibawah inibeberapa foto sisa kebersamaan gue bareng Davis,mungkin lebih tepatnya sisa-sisa kezaliman gue terhadap Davis



























Sekarang gue cuma bis ngucapin selamat tinggal,semoga lo bahagia dengan partner baru lo itu. Semoga partner baru lo itu ngga sebiadab gue yang selalu bikin lo tersiksa dan menderita. Bye-Bye Davis....sekarang gue menatap robot ijo yang baru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)