Senin, 12 Mei 2014

Hati Senang Dompet Kejang

Selamat Malam !!! Lelahnya hari ini kawan...

Kali ini gue ngeblog dengan kondisi yang mengenaskan guys. Iya,mata memerah,kepala pusing,badan pegel semua (sepertinya semua persendian gue engselnya pada kendor),tulang ekor bengkok,ukuran betis yang abnormal (sebelah kanan membengkak segede tabung gas,sebelah kiri bengkak segede dispenser). Belum lagi kondisi dompet gue yang sekarang lagi koma gara-gara tadi siang gue perkosa isinya.

Weekand kali ini emang ngga kayak weekand-weekand gue biasanya. Biasanya weekand gue selalu nongkrong sama dua temen Fakir Asmara gue yang masa depannya ngga jelas (gue juga sama sih). Ngabisin hari libur buat hal-hal yang absurd seperti : menyembah sabun,lomba ngabisin sabun,ngegosipin mantan calon gebetan,main poker,monopoli,gitar,mainin leptop doang,download-in video-video anu dan lain-lain dan asurd-absurd.


Weekand kali ini bener-bener gue isi dengan kegiatan-kegiatan yang ngga mainstream seperti biasanya. Iya,seharian tadi gue abisin cuma buat pergi nonton. Ngga tanggung-tanggung,seharian tadi gue nonton dua film sekaligus di bioskop. Rencananya sih malah pengin tiga film. Kebetulan bulan ini film-nya banyak yang menarik perhatian gue dan kelihatannya sih pada bagus-bagus. Dari rencana gue,ada tiga film yang pengin gue tonton yaitu The Amazing Spider-Man 2,Marmut Merah Jambu,dan Luntang-Lantung.

Dari Tangerang sengaja gue pengin nonton ke Jakarta sambil sekalian mampir ke tempat abang gue buat ngambil kiriman Jersey Chelsea yang gue beli secara online. Ya itung-itung sambil main kesana sepik-sepik nengokin dan silaturahmi padahal pengin makan gratis. Muehehehe #MentalAnakKost #AdekDurhaka

Dan ini Jersey-nya...keren kan?


Rencana hari minggu gue bakal nontonnya,makanya  sabtu sore gue berangkat dari tangerang,terus malem minggunya gue nginep deh. Tapi rencana gue sedikit berantakan karena pada kenyataanya gue baru bisa tidur jam 6 pagi. Alhasil,gue melek lagi jam 9 pagi.

Iya,itu baru melek belum bangun...karena masih banyak kegiatan yang bakal gue lakuin sebelum bener-bener bangun diantaranya : ngulet,merem lagi,bangun lagi,ngulet lagi,ngupil,terus nempelin upil ke tembok,garuk-garuk pantat,ngulet lagi (kali ini dengan gaya kupu-kupu),update status dulu di sosial media dengan bahasa alay "chelamat pagheee dumay...cemuut eaaaa hari ini".

Pada akhirnya gue bener-bener bangun jam setengah 11 setelah gue shock liat jadwal pemutaran film di www.21cineplex.com . Film pertama yang bakal gue tonton adalah The Amazing Spider-man 2 jadwalnya diputer jam setengah 1 siang dan destinasi lokasinya yang gue pilih antara Mall Citraland dan Plazza Gajah Mada.

Akhirnya gue berangkat dari rumah abang gue di daerah Duta Mas menuju Jembatan Dua untuk kemudian naik Busway. Setelah nyampe di Halte Grogol 2 mental gue sebangai anak kost di uji. Antara mau nonton di Mall Citraland atau di Plazza Gajah Mada aja. Simple aja sih masalahnya,kalo di Citraland tiket masuknya Rp. 40.000 sedangkan di Plazza GM cuma Rp. 35.000

Emang sih beda cuma Rp.5.000 doang,tapi buat anak kost yang ngga mau rugi kayak gue itu tetep aja duit mennnn. Pada akhirnya mental anak kost gue menuntun buat nonton di Plazza GM. Mihihihihi #AnakKostNggaMauRugi

Jam 12 siang gue nyampe Halte Harmoni. Oke,ini Halte Busway paling biadab menurut gue. Karena apa? Iya,karena cuma disini Halte yang panjang antriannya kayak kereta. Selain itu disini jugalah tempat ditunjukannya sifat-sifat asli manusia yang sebenarnya serakah,penuh nafsu,dan maunnya menang sendiri. Buat pengin cepet-cepet masuk Busway aja kita harus sikut-sikutan dulu tanpa mempedulikan yang disekitarnya,ya mau ngga mau gue juga ikut-ikutan. Hehehe

Di Halte Harmoni sendiri waktu gue kebuang 20 menitan cuma buat ngantri nungguin Busway yang ngga kunjung dateng. Sampe Plazza GM gue cuma tinggal punya waktu 10 menitan sebelum filmnya di puter. Disitu gue udah mulai panik,takut-takut gue telat dan filmnya udah diputer..atau kejadian paling buruk gue ngga kebagian tiket.  Oh kampret,gue ngga pengin nunggu lagi di jam berikutnya.Gue lari-larian kayak orang setengah kesetanan. Mungkin beberapa orang yang ngliat gue bakal bingung ada orang jogging disiang bolong.

Belum lagi gue mesti muter-muter nyariin gedung bioskopnya di lantai berapa. Iya,mengingat itu pertama kalinya gue menginjakan kaki di Plazza GM. Satu-persatu lantai gue puterin sampe lantai 4 dan masih belum ketemu. Gue coba tanya clining service yang gue temui dilantai 4 katanya ada di lantai bawah. Gue cari lagi muter-muter masih ngga ketemu. Akhirnya gue mencoba nanya ke security dan jawabannya ada di lantai 5.

Kampret....Sejak saat itu gue sadar kalo gue baru aja di PHP-in sama clining service. Itu pertama kalinya gue ngrasain nyeseknya di PHP-in clining service. Mana clining service nya cewe lagi. Finally,sampe bioskop waktunya kurang 5 menit lagi. Lega,akhirnya gue pun nonton The Amazing Spider-Man 2 dengan ngos-ngosan.

Singkat cerita,akhirnya gue harus ke Citraland karena film yang bakal gue tonton selanjutnya yaitu Marmut Merah Jambu ngga di puter di Plazza GM. Nyesek juga gue harus ngantri lagi di Halte Harmoni,belum lagi gue harus nerima kenyataan kalo duit gue bakal ilang Rp. 5.000 . Pffft

Kelar nonton Marmut Merah Jambu tinggal nonton Luntang-Lantung. Tapi belum sempet ke loket lagi dompet gue kejang-kejang. Iya,ternyata dia nyerah dan melambaikan tangannya ke kamera CCTV yang ada di gedung bioskop pertanda di ngga sanggup bayar lagi.

Gue cuma bisa tabah dan nerima kenyataan yang ada,tapi ngga apa-apa juga sih lagian udah malem dan gue harus balik lagi ke tangerang. Tapi sejauh itu gue puas banget ama film-film yang baru gue tonton. Ya karena emang filmnya keren-keren. Jadi perjuangan gue buat bela-belain nonton siang tadi terbayarkan dengan kepuasan.

Ini dia tiketnya :)

Oke,mungkin segini dulu cerita pengalaman gue. Next post gue bakal nulis review dua film yang baru gue tonton tadi The Amazing Spider-Man 2 dan Marmut Merah Jambu. Semoga ngga terlambat sih ya,karena gue yakin udah banyak blogger diluar sana yang udah pada nulis review-reviewnya sejak filmnya baru keluar.

BYE...SEE YOU GUYS

2 komentar:

  1. Gue belum nonton dua-duanya..

    Btw, saran aja nih, font yang dipake di blog ini kegedean, terus warna merahnya nggak sinkron.

    BalasHapus
  2. thanks masukannya bro,bakal gue benerin :))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda :)