Minggu, 26 Januari 2014

Kebiasaan Jomblo Di Malam Minggu

Malem minggu adalah malem yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Apalagi buat mereka yang punya pacar,ngga tau itu pacar sendiri atau pacar orang. Buat mereka malem minggu jadi moment yang pas buat ngabisin waktu berdua bareng pacar. Entah itu buat jalan-jalan,pergi nonton,nongkrong di jalur GAZA,ada juga yang cuma makan batagor bareng terus pulang.

Berbeda dengan para Jones alias Jomblo Ngenes,buat mereka malem minggu itu bagaikan malem jum'at kliwon yang horor dan mencekam. Dan untuk mensiasatinya mereka biasa melakukan hal-lah yang menurut mereka bisa menghilangkan kegalauan. Berikut macam-macamnya BEKICOT!!!

1. Nongkrong Bareng Temen-Temen Sesama Jomblo
 Bagi para jomblo kegiatan nongkrong bareng mungkin udah jadi hal yang  biasa dilakuin di malem minggu. Iya bagi mereka kegiatan ini dirasa cukup manjur buat ngobatin kekosongan hati yang haus akan belaian kasih sayang dan yang lupa gimana enaknya di perhatiin. Biasanya mereka nongkrong di cafe sambil ngopi-ngopi,atau kalau ngga nongkrong di angkringan buat ngode-in cewek-cewek tak berpria di luar sana. Kalo yang ngga punya modal paling mereka nongkrongnya di fly-over atau yang ngenes banget lebih milih dikost-an.



2. Doa Berantai Minta Ujan
 Nah ini juga hal yang sering di lakuin para jomblo. Berdasarkan survei gue di facebook dan twitter ada aja yang update status atau ngetwit minta ujan tiap malem minggu. Mungkin mereka berharap biar yang lagi pada pacaran mendadak galau,dan itu artinya mereka galaunya jadi ngga sendirian. *pinter*

3. Main Game
 Main game juga merupakan cara yang paling efektif buat meminimalisir kadar kegalauan para jomblo  di malem minggu yang selalu iri dan dengki pas ngeliat pasangan yang tebar kemesraan. Entah itu main game online ataupun main game console yang penting bisa nyenengin hati.

4. Online
 Bagi sebagian dari mereka berselancar di dunia maya juga jadi pilihan,baik itu di facebook ataupun ngoceh di twitter.Mereka lebih cenderung nyepam dengan status-status galau yang membanjiri beranda dan timeline. Dan perlu di ingat orang yang kalo malem minggu malah update status atau ngetweet dengan kalimat-kalimat galau berarti 76% orang itu jomblo.

5. Nonton
 Iya pergi nonton juga biasa dilakuin para jomblo. Bagi mereka yang punya budget banyak ya pastinya nonton di bioskop jadi pilihan utama. Tapi mereka yang ber-budget minim lebih cenderung nonton di rumah dengan setumpuk kepingan kaset bajakan.

6. Tidur
 Ini pilihan bagi para jomblo yang ngga mau ambil pusing buat mikirin kesengsaraan malem minggu. Dengan tidur mereka berharap akan bertemu pacar dan gebetan mereka yang sempurna di alam mimpi.

7. Gangguin Orang Pacaran
 Ini adalah kebiasaan yang menurut gue paling kreatif,karena apa ? Iya karena dengan ngegangguin orang pacaran,secara tidak langsung mereka turut melestarikan ekosistem gadis-gadis agar tetap perawan. Bukan mau ngatain,tapi pacaran remaja-remaja sekarang udah mengarah ke hal-hal yang negatif.

Sekian postingan gue,kalo ada lagi kebiasaan jomblo lainnya di malem minggu yg lo tau ,share aja coment box. Byeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)