Selasa, 14 Januari 2014

cara membuat blog lewat hp

Sebelum gue nulis panjang lebar,ada baiknya gue kenalin dulu nama gue. oke nama gue M Ihwanul Ngarifin terserah lo mau manggil gue apa asal enak di denger....hehe
Berhubung ini postingan pertama gue dan gue juga masih baru-barunya dalam dunia per-blogging-an jadi harap maklum kalo masih acak-acakan soalnya masih belajar..hehe 
Gue cuma pengin berbagi sedikit pengalaman yang baru gue dapet tentang gimana cara bikin blog lewat hp. soalnya blog ini gue bikin juga lewat hp.
Nah berhubung gue bikinya lewat www.blogger.com jadi gue ngebahas itu aja ,,kalo 
yang lain gue ngga ngerti.hahaha 

Terus gimana masalah hp nya,apa harus harus hp yang bagus dan mahal?

Tenang asal hp lo bisa buat internetan insyaalloh bisa.
Oke langsung aja ini langkah nya :

1.Bagi pengguna hp java biar gampang pake opera mini aja ,kalo belum punya bisa download di www.operamini.com atau di wap.getjar.com.
Yang android atau blackbberry kalo pengin pake opera mini tinggal download di play store dan app world.
2.Abis download lalu instal opera mini nya,kalo udah lo masuk ke www.blogger.com
3.Kalo udah masuk cari klik "create your blog now" atau kalo udah punya acount di google pilih "sign in". kalo lo belum punya acount lo bakal di arahin ke halaman pendaftaran.tinggal ikutin aja langkah-langkah nya.
4.Selanjutnya lo bakal musuk ke dasbor blogger,abis itu pilih "blog baru".
5.Abis itu lo masuk hlaman selanjutnya,,beri nama blog trus isi judul blog dan alamat blog.klik cari ketersediaan,isikan verifikasi kata yang di bawahnya. terus klik continue.
6.Terus lo pilih template sesuai selera,abis itu pilih continue
7.Tunggu proses sampe keluar informasi "your blog has been dreated".kalo udah berati blog lo udah jadi.

Segitu dulu postingan dari gue,kalo banyak kurangnya harap di maafkan.
Happy Blogging :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)