Sabtu, 25 Januari 2014

Inspirasi Bisa Datang Darimana Saja

Manusia tidak pernah lepas dari sebuah ingatan yang selalu menghantui,tergantung dari baik buruknya ingatan yang sering dijumpai dalam sebuah realita kehidupan. Entah itu pas nembak cewe di twitter meskipun ngga pernah ketemu,ataupun waktu putus gara-gara pacarnya ilfeel pas pertama kali ketemuan. Nah ingatan buruk yang kita terima itulah yang telah membuat otak kita bekerja untuk menemukan sebuah "INSPIRASI".

Ngomongin soal inspirasi,berikut definisinya yang paling gampang menurut gue. Inspirasi adalah suatu pemikiran unik,ide atau gagasan dan juga bisikan hati untuk dituangkan dalam bentuk tindakan. Ia bisa datang dari segala arah,segala bentuk peristiwa,segala macam proses dll.

Iya inspirasi emang bisa dateng dari mana aja . Kadang dateng pas kita lagi boker,kadang dateng dari lingkungan sekitar,kadang dateng pas lagi baca buku,kadang juga dateng pas kita lagi nonton film.

Dan ngomongin juga soal film inspiratif,gue punya nih film favorit yang ngga ada bosen-bosennya gue tonton dan selalu bikin gue terinspirasi,judulnya "3 IDIOTS". Ini film hollywood terkeren yang pernah gue tonton,maklum aja dari dulu gue ngga pernah suka film-film Hollywood. Tapi semenjak gue nonton 3 Idiots pandangan gue mulai berubah. Terimakasih Klinik Tong Fang.
Buat lo yang udah pernah nonton film ini ,gue yakin lo sependapat sama gue kalo film ini emang keren dan patut di tonton. Dan buat lo yang belum pernah nonton gue saranin lo mesti nonton.


Oke buat yang belum pernah nonton,gue kasih sinopsisnya dikit.
3 Idiots rilis di akhir tahun 2009 dan langsung menyentak industri perfilman Bollywood. 3 Idiots seakan menjadi film tutup tahun termanis. Bayangkan sembilan dari sepuluh penonton memberi angka sembilan (skala 10) untuk film yang disutradarai Raj Kumar Hirani ini .
Lo bisa bayangin kan seberapa bagusnya.

Dalam film ini ada sebuah tradisi bahwa setiap anak yang baru lahir akan langsung dicap untuk memiliki status. Jika anak laki-laki,maka harus menjadi insinyur,sementara jika anak perempuan harus menjadi dokter. Taruhannya sangat tinggi,siswa yang orangtuanya mengorbankan segalanya untuk pendidikan,diharapkan mencapai puncak kesuksesan.

Sayangnya ada tiga siswa di sekolah Imperial College of Engineering yakni Farhan (R.Madhavan), Raju (Sharman Joshi), dan Rancho (Aamir Khan) yang menyadari bahwa masa depan mereka tidak benar-benar tertulis dalam buku-buku Teknik. Yang lebih penting justru mengejar mimpi.

Penasaran kan sama jalan ceritanya...makanya nonton. Kalo gue tulis ceritanya disini,yang ada jari-jari tangan gue bakal bengkak segede kulkas. Mungkin segini dulu tulisan gue,kalo lo ada hal-hal yang bikin lo terinspirasi entah itu dari film,lagu,tempat atau apapun share aja di comment box ya ,,siapa tau bisa jadi inspirasi baru buat gue.
Bye-Byeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)