Selasa, 03 Juni 2014

Thanks For Everything LAMPARD

Welcome Juny....

Yup ini postingan pertama gue di bulan Juni. Ketika semua orang berharap di bulan baru agar lebih baik dari bulan-bulan sebelumnya,gue engga. Gue cuma berharap di bulan baru ini beda dari bulan-bulan sebelumnya. Iya,karena menurut gue lebih baik ataupun lebih buruk bulan ini dari sebelumnya itu tergantung gimana kita menikmatinya. #EdisiBijak

Dan sekarang,semesta rupanya sedang menginginkan gue menghadapi hal buruk daripada menghadapi hal-hal yang baik. Dan hal buruk hari ini adalah resminya Frank James Lampard atau yang biasa di panggil Frank Lampard mengakhiri masa baktinya membela Chelsea FC untuk musim depan dan seterusnya. Iya,rupanya tanpa di duga-duga sekarang gue harus menghadapi kenyataan bahwa idola gue tak lagi berseragam Chelsea musim depan.

Agak lebay memang kedengarannya kalau gue tulis kesedihan gue disini,tapi buat gue Chelsea adalah bagian dari hidup gue yang ngga mungkin bisa gue lupain begitu saja. Begitupun para pemain-pemainnya yang telah memberikan kontirbusinya terhadap klub selama mereka membela Chelsea,klub kesayangan gue ini.

Sebagai Fans Chelsea,melihat kenyataan bahwa Chelsea tak diperkuat Lampard lagi musim depan dan seterusnya itu ibarat gue abis diputusin pacar men....PEDIHHHH (meskipun gue udah lupa gimana rasanya). Atau mungkin ibarat gue makan Pare dan rasanya itu....PAITTTT. Pait banget !!!

Buat fans Chelsea,Lampard itu bukan sekedar pemain. Lebih dari itu dia adalah Legend,Icon Club,dan Segalanya lah karena gue udah ngga bisa lagi menjabarkan segala kontribusi dan loyalitasnya kepada klub. Buat gue,Lampard mungkin bukan orang yang pertama bikin gue suka sama Chelsea,tapi dia lah salah satu alasan kenapa gue makin cinta sama Chelsea.



FYI,Lampard telah membela Chelsea selama 13 Tahun lamanya,dan telah tampil sebanyak kurang lebih 648 kali bersama chelsea dengan mengoleksi kurang lebih 160 assist. Dan tentunya dia adalah pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub dengan torehan 211 gol di semua kompetisi yang Chelsea ikuti. #Bener_BenerLegend

Sekarang,sebagai Fans Chelsea...gue ngga bisa berbuat apa-apa lagi selain mendukung dan menghormati keputusan yang telah dibuat Lampard dan Manajemen Club. Meski itu bikin sedih gue dan seluruh pendukung Chelsea pastinya...Tapi kami bisa apa?

Melalui blog ini,gue cuma pengin ngucapin terima kasih yang sebesar-besarnya atas apa yang telah dilakukan Lampard di Chelsea. Terima kasih karena bersamamu Chelsea telah meraih 13 Tropy diantaranya 3 Juara Liga Inggris,4 Juara FA Cup,2 Juara Capital One Cup,2 Juara Community Shield,1 Juara Liga Champions,dan terakhir 1 Juara Liga Eropa.Terima kasih atas pengorbanannya.....Loyalitasnya.....Segalanya. Sekali lagi terima kasih Lamps.

Sekarang,kemanapun kau pergi dan kemudian berlabuh....gue tetep mendukungmu. Thanks For Everything FRANK LEGEND LAMPARD



















Good Bye LAMPARD.....Sekali lagi Thanks For Everything LAMPARD *sambil nangis dibawah dispenser*

NB: Pic by google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar anda :)