Jumat, 19 September 2014

Permulaan Dari Kebiasaan Yang Hampir Berakhir

Hai gaeesssssssss !!! Sorry S nya kebanyakan abisnya masih kaku. hehehe

Oke,sebelumnya gue mau minta maaf dulu atas ke-murtad-an gue karena beberapa bulan ini gue absen nge-blog. Hehehe...Alesannya sih sebenernya sepele banget karena...umm...anu iya MALES. Biasa lah,setiap orang pasti bakalan merasa jenuh dengan aktifitasnya yang tiap hari itu-itu aja. Dan beberapa bulan terakhir ini gue telah sampai pada titik terjenuh karena kegiatan yang itu-itu aja.

Makanya gue milih break dulu dari dunia perblogingan ini dan sedikit lebih fokus merencanakan sesuatu hal yang bisa bikin otak gue yang tadinya udah keras banget kayak batu nisan kembali encer lagi. Sehingga otak gue yang hina ini bisa mikir lagi,bisa fresh lagi dan tentunya bisa nge-blog lagi seperti biasa. Yeeeah *Tepuk tangan*

Seperti kata orang-orang,ketika kita telah sampai pada titik terjenuh kita,dan bisa dikatakan udah bosen banget dengan kegiatan sehari-hari kita...satu-satunya obat yang paling manjur adalah dengan LIBURAN. ( Sengaja gue capslock biar lebih greget).

Yup,liburan. Dari kemaren gue sok sibuk mikirin liburan....liburan...liburan dan liburan. Sayangnya gue cuma mikirin doang dan ngga tau mau liburan kemana,makanya waktu gue yang seharusnya bisa buat nulis di blog abis gitu aja cuma buat mikirin liburan. #TetepNgelesPadahalMales Muehehe...

Ternyata cuma buat kepengin liburan aja gue harus memeras otak gue untuk bekerja lebih keras dari biasanya. Gue mesti mikirin dan ngerencanain matang-matang agar liburan gue berjalan dengan sukses dan berakhir mengenakan,bukan malah berakhir mengenaskan.

Gue selalu percaya bahwa segala sesuatu yang direncanakan dengan matang dari awal,pasti hasilnya akan memuaskan. Dan gue kepengin liburan gue ini berjalan sesuai yang gue harapkan. Sekalipun engga,pasti hanya kesialan yang bisa menggagalkannya.

 Iya,buat gue nentuin pengin liburan ternyata ngga segampang apa yang gue bayangkan. Bahkan ngga segampang kayak orang-orang. Sekarang pengin liburan,besoknya tinggal berangkat. Ternyata ngga sesimple itu. Persis kayak gue pengin kencan sama Raisa,dari dulu kepenginnya dan sampe sekarang belum kesampean. Susah.

Coba lo bayangin betapa sempurnanya Raisa. Udah mah cakep,cakep banget,cakeeppp buangeddd (oke gue mulai lebay),pinter nyanyi,suka ngopi, rambutnya hitam-panjang-lurus pula...cocok jadi bintang iklan shampoo bareng gue. Iya,tentu saja gue jadi ketombenya yang bakal diracun. Ini kenapa jadi ngomongin Raisa sih.

Balik lagi. Kenapa gue bilang ngga semudah itu,Pertama gue di pusingkan sama tujuan liburannya mau kemana. Kedua sama siapa. Iya,siapa yang mau jadi budak temen gue disana buat gue ajak kesasar-sasar bareng atau minimal jadi tukang foto. Hehehe sekarang foto itu penting gaes...kata orang "No pic sama dengan hoak".

Ketiga adalah waktu,mengingat gue ini adalah jongos pabrik panci yang susah banget nyari hari cuma sekedar buat liburan. Bisa aja sih ngambil cuti tapi keinginan itu buru-buru gue batalin karena gue baru inget cuti gue untuk tahun ini udah abis.

Dan kegelisahan gue yang terakhir adalah masalah budget. Masalah ini jadi sangat serius karena memang gue adalah anak kost yang tiap tanggal tua cuma bisa nyeduh indomie yang dicampurin bumbu penyedap sepesial yaitu gerusan promag. Iya,sebagai anak kost kalo urusan duit itu emang harus dipikirin banget. Jangan sampe gara-gara buat liburan duit buat makan sebulan berkurang,endingnya di akhir bulan gue cuma bisa nyeduh celana dalam sendiri. Sialnya lagi kalo sampe harus nyeduh celana dalam tetangga. Suram.

Tapi alhamdulillah,akhirnya tepat seminggu yang lalu dan tepatnya lagi kemaren jum'at 12 september 2014 gue jadi liburan. Karena liburan itu,tentu saja sekarang otak gue udah lumayan lebih fresh dan sedikit lebih encer ya meskipun masih butek sih kayak lumpur lapindo. Tapi seenggaknya berawal dari situ gue punya cerita baru yang bisa gue bagikan di blog ini. Sekarang gue siap jadi blogger lagi dan siap menyesatkan orang-orang dengan tulisan-tulisan gue. Muehehehe

Buat tulisan selanjutnya tunggu cerita tentang perjalanan liburan gue ya....bye...bye... Muahhh :* :D

4 komentar:

  1. Menunggu tulisan tentang liburannya. :))

    BalasHapus
  2. Emang udah kodratnya kok seseorang bakal tetep nemuin masa-masa jenuh. Hehehe. Anyway, baru pertama kali main kesini nih. Salam kenal ya. \:D/

    BalasHapus
  3. Masa jenuh itu pasti bakal menyelimuti diri kita sih, tinggal refreshing aja :D

    Nah, ditunggu loh ya postingan liburannya :))

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda :)